Marc Klok Jagokan Timnas Belanda Juara Piala Dunia

Notification

×

Iklan

Iklan

Marc Klok Jagokan Timnas Belanda Juara Piala Dunia

Selasa, 15 November 2022 | 11:38 WIB Last Updated 2022-11-15T04:38:42Z


NUBANDUNG.ID
— Kurang dari sepekan lagi, gelaran sepakbola Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar. Seluruh dunia suka cita menyambut Piala Dunia 2022, tak terkecuali gelandang Persib Marc Klok.


Pemain timnas Indonesia ini mengatakan secara khusus dia akan manantikan tim Belanda berlaga. Gelandang naturalisasi Pangeran Biru ini menjagokan Belanda untuk bisa jadi juara tahun ini.


“Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.


Tidak hanya menantikan aksi pemain, Klok mengaku banyak hal menarik dalam Piala Dunia kali ini, termasuk Qatar yang menjadi tuan rumah sehingga sejumlah negara harus ekstra beradaptasi dengan cuaca jazirah Arab.


“Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan,” ucapnya.


Bukan hal mudah Belanda menjadi yang terbaik. Klok melihat Argentina dan Brasil akan menjadi tim kuat dalam Piala Dunia 2022. Namun, dia prediksi Belanda akan bisa bersaing dan meraih hasil terbaik.


“Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya,” ungkapnya.


Akankah prediksi gelandang Maung Bandung ini tepat? Kita nantikan bersama.***


Sumber: persib.co.id