Info Iklan

Notification

×

Iklan

Iklan

Info Iklan

 4 Media online ini adalah media berjaringan yang dikelola tenaga muda kreatif, berorientasi target, dan berpikiran maju. Tim kami adaptif terhadap kemajuan zaman dengan membangun strategi di pasar digital dan online.


Tim kami mengelola media berjaringan ini untuk menghadirkan informasi yang tercerai berai dengan semangat jurnalisme pencerahan. Dalam naungan PT Bandungmu Digital Network kami mencoba hadir memperkaya konten di tengah luasnya ekosistem digital.


Berikut sekilas profil dari 4 media online tersebut.


1. BANDUNGMU.COM


Media ini hadir menawarkan konten situs berita yang dikemas dengan kesegaran bahasa tentang peristiwa, fakta, realitas, dan kearifan dari Bandung tercinta terkhusus konten tentang Muhammadiyah yang mencerahkan.


2. KABARINDAH.COM


Media online ini mengkhususkan pembaca masyarakat kota sehingga dikategorikan sebagai media siber Urban Life Style yang menyajikan beragam informasi yang dikemas secara Ringan, Santai, Informatif dan Menghibur.


3. BINCANGPOS.COM


Media online ini adalah media siber yang mewadahi Artikel atau berita dengan perspektif yang sedehana dan beragam untuk memenuhi gaya hidup warga kota (Urban Life Style). BINCANGPOS.COM menerbitkan artikel ke dalam 10 rubrik yang ditulis oleh Tim Editor menjadikan postingan seperti sedang berbincang-bincang saja.


4. NUBANDUNG.ID


Lokalitas dan kecintaan pada tempat berpijak sejatinya ada di setiap diri manusia. Karena itulah, maka segenap peristiwa dan kabar akan selalu menarik bagi mereka yang terlibat didalamnya. Mencoba memenuhi kebutuhan dan kerinduan akan kabar dan cerita-cerita tempat bernaung inilah yang menawarkan konten situs berita yang lebih banyak bercerita tentang lokalitas.


Info Harga Iklan


Iklan Anda akan dipasang di 4 media online yang kami kelola, yakni: nubandung.id, kabarindah.com, bincangpos.com, dan bandungmu.com.


Adapun harga pemasangan iklan di media tersebut ialah sebagai berikut:


1. Harga Iklan Banners:


- Banners Utama/Header/Atas/Bawah (Tayang di Mobile dan Dekstop):


Banner berdimensi 728 x 90 pixel dan 970 x 200 pixel (Format file JPG/JPEG atau GIF Animasi, besar ukuran file Banner maks. 30 Kb)

Harga Rp. 2.500.000,-/bulan (Tampil di semua halaman bagian atas) Format iklan sudah dibuat oleh pemasang iklan.


- Benners dalam postingan (Tayang di Mobile dan Dekstop):


Banner berdimensi 300 x 250 pixel (Format file JPG/JPEG atau GIF Animasi, besar ukuran file Banner maks. 30 Kb)

Harga Rp. 1.500.000,-/bulan (Tampil di semua halaman bagian tengah) Format iklan sudah dibuat oleh pemasang iklan.


- Benners Samping (Tayang di Mobile dan Dekstop):


Banner berdimensi 300 x 250 pixel (Format file JPG/JPEG atau GIF Animasi, besar ukuran file Banner maks. 30 Kb)

Harga Rp. 1.200.000,-/bulan (Tampil di semua halaman bagian tengah) Format iklan sudah dibuat oleh pemasang iklan.


- Banners Samping Postingan (Tayang hanya di Dekstop):


Banner berdimensi 160×600 pixel (Format file JPG/JPEG atau GIF Animasi, besar ukuran file Banner maks. 15 Kb)

Harga hanya Rp. 800.000,-/bulan (Tampil di semua halaman bagian samping kanan atau kiri (tergantung permintaan). Format iklan sudah dibuat oleh pemasang iklan.


2. Harga iklan Ucapan Selamat, HUT, Advetorial & Lelang:


- Pemasangan iklan ucapan selamat jabatan baru, HUT intansi swasta/pemerintah tingkat pusat, Propinsi, Pemkab/Pemkot dengan format file JPG/JPEG atau GIF Animasi, besar ukuran file iklan maks. 300 x 250 pixel. Harga hanya Rp. 1.500.000/bulan.


- Khusus untuk pemasangan iklan berita advetorial seperti kegiatan organisasi, partai politik, intansi swasta maupun pemerintah, dan profil public figur dikenai biaya Rp. 750.000.


- Khusus iklan lelang tergantung nilai besarnya proyek, misalnya untuk proyek di bawah Rp. 50 juta, harga iklan Rp. 500.000/bulan. Sedangkan untuk proyek bernilai di atas Rp. 50 juta harga iklan Rp. 1.000.000/bulan.


Catatan:


- Format iklan sudah dibuat oleh pemasang iklan.

- Materi iklan berita advetorial juga sudah harus dibuat oleh pemasang iklan.

- Chat kami di nomor WhatsApp 082126074233.