6 Arti Mimpi Makan Acar

Notification

×

Iklan

Iklan

6 Arti Mimpi Makan Acar

Selasa, 01 Juni 2021 | 06:00 WIB Last Updated 2022-08-22T04:49:55Z

Masyarakat di berbagai daerah memiliki kebiasaan memakan Acar. Ia disajikan sebagai hidangan pelengkap. Kadang disajikan pula sebagai salad.

Ada beragam jenis Acar. Umumnya, acar adalah jenis awetan makanan yang menggunakan cuka dan air garam untuk membuat cita rasa segar. Umumnya, acar terdiri dari bahan utama seperti timun, cabai, bawang, tomat, rawit, serta wortel.

Konon, "Acar" berasal dari bahasa Hindi dan bahasa Sanskerta. Sebab, orang India juga menyebut sajian pelengkap ini dengan sebutan Acar.

Nah, lalu apakah Anda pernah bermimpi makan Acar? Inilah tafsir mimpi tentang Acar menurut Imam Muhammad Ibn Sirin dalam Kitab Tafsir Mimpinya berjudul "Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam":

1. Acar dalam mimpi menandakan perselisihan, kesulitan, dan permusuhan.

2. Memakan acar dalam mimpi berarti kesulitan.

3. Melihat acar dalam mimpi tapi tidak meneyentuhnya berarti kerugian finansial.

4. Membuat acar dalam mimpi melambangkan seseorang yang menderita berbagai macam penyakit dan sakit parah.

5. Acar Buah: (Makanan Pembangkit Selera) Buah yang dijadikan acar dalam mimpi berarti kemurtadan, korupsi, meniru orang jahat, membuang-buang uang secara tolol, atau melanggar janji.

6. Acar buah dalam saus moster dalam mimpi berarti mengatakan kebenaran pada saat yang tidak tepat, atau mengatakan kebenaran kemudian mendapatkan penolakan.