Notification

×

Iklan

Iklan

Film Animasi Super Mario Bros Tayang di Bioskop 21 Desember 2022

Sabtu, September 25, 2021 | 17:39 WIB Last Updated 2021-09-25T11:00:16Z



NUBANDUNG - Sederet bintang papan atas akan mengisi suara karakter film animasi Super Mario Bros. Beberapa di antaranya adalah Chris Pratt, Charlie Day, serta Anya Taylor-Joy. Hal itu diumumkan dalam acara Nintendo Direct.


Seperti dilansir Variety pada Kamis (23/9/2021), Chris Pratt akan mengisi suara Mario, Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Putri Peach, serta Jack Black sebagai Bowser.


Film animasi berdasarkan gim Super Mario Bros ini juga akan diramaikan oleh Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.


Dalam kesempatan tersebut, Nintendo juga mengungkapkan jajaran tim produksi yang terlibat dalam film Super Mario Bros. Salah satunya adalah Chris Meledandri dari rumah produksi Illumination Entertainment.


"Mario dan Luigi adalah dua pahlawan yang paling dicintai di semua budaya populer, dan kami merasa terhormat memiliki kesempatan unik untuk bekerja sangat erat dengan Shigeru Miyamoto dari tim Nintendo untuk menghidupkan karakter ini" ujar Meledandri mengutip laman Variety.


Sementara itu, Shigeru Miyamoto mengatakan sudah tidak sabar menghadirkan karakter Mario dan teman-temannya ke layar lebar. Ia percaya kehadiran film ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi penggemar Mario Bros.


"Proses produksi sejauh ini berjalan sangat baik, dan kedua belah pihak saling berdiskusi satu sama lain. Kami harap penggemar bisa bersabar menunggu pemutaran perdana film ini, dan siap menyambut Super Mario Bros di layar lebar," ujar Shigeru Miyamoto.


Kisah Mario dan Luigi dari Mario Bros sebenarnya pernah diangkat jadi film live-action pada 1993. Sayangnya, film tersebut merugi. Film yang dibuat dengan bujet sekitar US$42 juta-US$48 juta ini hanya mengantongi US$38,9 juta dari box office.


Film animasi tentang dua saudara asal Italia ini diperkirakan bisa dinikmati semua kalangan usia, seperti gimnya yang tenar sejak 30 tahun lalu itu. Ketika itu, gim Mario Bros dinikmati hampir semua orang, anak-anak hingga dewasa.


Film Super Mario Bros ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Desember 2022.

X
X