Generasi Muda Kota Bandung Harus Aktif Berantas Peredaran Narkoba

Notification

×

Iklan

Iklan

Generasi Muda Kota Bandung Harus Aktif Berantas Peredaran Narkoba

Minggu, 26 Juni 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-06-26T07:49:15Z


NUBANDUNG.ID -
Dalam sambutan pidatonya, Muhammad Aziz Dikri, ketua Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba DPD KNPI Kota Bandung mengatakan bahwa Kota Bandung harus menjadi kota yang bersih dari persebaran Narkoba. 


Hal itu ia paparkan pada Kegiatan Muscam KNPI Kecamatan Rancasari, yang dilaksanakan pada Minggu (26/06/2022). 


“Selamat hari anti narkoba internasional (HANI 2022). dalam momen kali ini mudah-mudahan kota Bandung, menjadi kota yang kondusif bagi eksistensi Pemuda dengan selalu  berikhtiar membersihkan Kota ini dari penyebaran dan perluasan narkoba.” paparnya. 


Kang Azis juga mengajak kepada seluruh pemuda di kota Bandung agar bisa ikut berperan aktif dalam memerangi dan menanggulangi permasalahan narkoba di kota Bandung.


“Generasi muda kota Bandung harus menjadi generasi yang sehat, kuat, bersih dan tentunya dapat berperan aktif dalam membangun kota bandung yang lebih baik dan lebih maju.” 


Kang Azis juga menjelaskan bahwa DPD KNPI Kota Bandung dalam hal penanggulangan narkoba akan consent membantu BNN maupun pemerintah dalam memerangi narkoba di kota Bandung.


“DPD KNPI Kota Bandung sebagai tempat berkumpulnya generasi muda bangsa, tentunya akan berkolaborasi dengan pihak terkait seperti BNN maupun pemkot Bandung dalam memerangi peredaran narkoba di kalangan remaja.” tutupnya.