DPD PAN Kota Bandung Rekomendasikan Teh Dessy Sebagai Calon Gubernur dan Sodorkan 4 Calon Presiden

Notification

×

Iklan

Iklan

DPD PAN Kota Bandung Rekomendasikan Teh Dessy Sebagai Calon Gubernur dan Sodorkan 4 Calon Presiden

Rabu, 06 Juli 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2022-07-06T14:36:07Z


NUBANDUNG.ID
- Rakerda PAN Kota Bandung pada selasa Malam dihadiri Kepala Badan KESBANGPOL Kota Bandung, yang mewakili Walikota yang berhalangan hadir. 


Dalam sambutannya, Bambang menuturkan apresiasi tinggi dari Pak Wali Kota untuk kemajuan PAN Kota Bandung. Acara ini juga dihadiri oleh KPU dan Bawaslu serta tidak lupa langsung dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno.


“DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung akan berjibaku dengan sekuat tenaga untuk mengembalikan kejayaan DPD PAN Kota Bandung di Pileg 2024, Generasi Muda di Kota Bandung akan menjadi salah satu sasaran PAN untuk meraih suara sebanyak mungkin.” tutur Rasyid. 


Kang Rasyid memaparkan, bahwa PAN Kota Bandung menargetkan 6 Kursi untuk Pileg 2024, yang itu bagian dari ikhtiar merebut kembali kursi DPR RI di Bandung Cimahi.


"Bandung ini merupakan Kota Sejarah PAN Kota Bandung, dulu kita pernah jaya di Kota ini, maka saya sangat yakin kita bisa kembali mendapatkan Kursi DPR RI di dapil ini, dan mengembalikan masa kejayaan itu." sambung Ketua DPD PAN Kota Bandung, Rasyid Rajasa, di Hotel Asrilia, Selasa Malam (5/7/2022).


Acara Rakerda yang diselenggarakan di Hotel Asrilia ini pun dihadiri oleh Ketua KPU, Bawaslu dan Kepala KESBANGPOL Kota Bandung.


“Program-program yang sudah tertuang di Rapat Kerja Daerah PAN Kota Bandung akan memprioritaskan kepentingan rakyat, yang tentunya DPD PAN Kota Bandung akan mengajak semua elemen masyarakat didalamnya," tuturnya.


Saat ini, DPD PAN Kota Bandung sedang berbenah untuk kemenangan partai, dengan menghadirkan 120 Ranting dan 30 DPC yang hadir kami siap memenangkan partai. 


“Rakerda ini pun memunculkan Rekomendasi Calon Gubernur yang akan Kita usung Yakni Teh Dessy Ratnasari, yang merupakan Ketua DPW PAN Jawa Barat, dan kami juga mengeluarkan 4 Rekomendasi Calon Presiden yakni, Ketum Zulhas (Zulkifli Hasan/PAN), Erick Thohir (BUMN), Kang Emil (Gubernur JABAR), dan Anies Baswedan (Gubernur Jakarta).” pungkasnya.