Penuhi Permintaan Pasar, Ethica Tambah Store di Karawang

Notification

×

Iklan

Iklan

Penuhi Permintaan Pasar, Ethica Tambah Store di Karawang

Senin, 01 Agustus 2022 | 17:55 WIB Last Updated 2022-08-01T10:55:54Z

Ibu Afifah, Distributor Ethica Kabupaten Karawang 

NUBANDUNG.ID
, Karawang - Pada Hari Minggu, tanggal 31 Juli 2022 Ethica fashion group kembali memperluas jaringannya dengan menambah store di sejumlah wilayah. 


Kali ini, akibat dari melonjaknya permintaan pasar, Ethica menyambangi kota karawang dan membuka Ethica Store Telagasari dengan Roby dan Ida selaku Ownernya. 


Setiap bulannya, Ethica selalu melebarkan sayap melalui store di seluruh Indonesia baik own-store maupun pembukaan toko untuk para agen. Di Karawang, Ethica Store Telagasari menginduk pada Afifah Collection yang merupakan distributor utama di kotanya. 


Ida, selaku pemilik toko menyampaikan, setelah pandemi pasar fashion muslim terus meningkat terutama pada pembelian offline, sehingga perlu adanya tempat untuk para pelanggan setianya hadir dan membeli secara langsung. 


Area Manager Jabar, Tedi Taufiq Rahman menjelaskan, sebagai bentuk dukungan dari ethica fashion group, pembukaan store oleh ambassador selalu difasilitasi baik dari segi sarana maupun pelatihan berbagai keterampilan yang menunjang peningkatan pemasaran. 


Hal ini dibuktikan dengan terus bertambahnya jumlah store yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 150 store.