Program Latihan Online, Luis Milla Apresiasi Pemain Persib

Notification

×

Iklan

Iklan

Program Latihan Online, Luis Milla Apresiasi Pemain Persib

Minggu, 06 November 2022 | 11:43 WIB Last Updated 2022-11-06T04:43:32Z


NUBANDUNG.ID
— Pelatih Persib Luis Milla mengapresiasi kinerja timnya selama menjalankan program jarak latihan jarak jauh. Milla melihat kondisi semua pemain terjaga dan sesuai dengan harapannya.


Kondisi tersebut tak lepas dari peran tim pelatih yang ada di Bandung, Yaya Sunarya, Budiman, dan yang lainnya, termasuk Luizinho Passos. Sebab, Milla dan dua staf pelatih lainnya absen tiga hari karena harus menyelesaikan berbagai hal di Spanyol.


“Kondisi pemain, mereka bekerja dengan bagus, tim berlatih selama satu pekan ke belakang untuk mengembalikan level fisik mereka. Tiga hari para pemain berlatih bersama Yaya (Sunarya) dan tim pelatih lainnya di lapangan dan hari ini semua tim sudah kembali bersama-sama. Saya senang dengan sikap para pemain,” kata pelatih yang pernah bela tim raksasa Spanyol tersebut.


Game internal menjadi program Persib pada Sabtu 5 November 2022. Milla mengatakan ingin melihat hasil latihan selama ini dalam pertandingan tersebut.


“Saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain. Saya juga ingin memantau bagaimana perkembangan dari pemain. Kami harus terus menjaga ritme bermain dan melihat apakah pemain bisa bermain selama 60 atau 70 menit, itu adalah rencananya,” jelas Milla.


Itu dilakukan sebab Pangeran Biru tidak ada rencana melakoni pemusatan latihan atau uji tanding ke luar negeri. Semua akan berpusat di Bandung dan beberapa uji tanding akan dilakukan dengan tim-tim di Indonesia.


“Saya berharap liga bisa kembali dimulai secepatnya, lebih cepat lebih baik bagi kami,” ucapnya. 


Sumber: persib.co.id