4 Tempat Wisata Instagramable di Bandung Barat. Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Notification

×

Iklan

Iklan

4 Tempat Wisata Instagramable di Bandung Barat. Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Jumat, 23 Desember 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-12-23T02:50:27Z


NUBANDUNG.ID
- Kehadiran tempat wisata di Bandung terbaru, hits dan viral, tentu sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.


Bagi anda yang masih binggung untuk menghabiskan liburan tahun baru 2023, Natal hingga libur sekolah, ada beberapa tempat wisata di Bandung Barat yang bisa dipilih.


Selain itu, liburan Natal dan tahun baru 2023 bisa Anda menikmati di sejumlah tempat wisata Bandung Barat bersama keluarga atau teman-teman yang direkomendasikan di artikel ini


Berikut 4 objek wisata Bandung yang hits dan instagramable selama 2022 sebagai pilihan liburan Nataru bersama keluarga:


1. Curug Malela


Curug Malela adalah tempat wisata di Bandung Barat yang banyak dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang indah. Selain itu, di tempat wisata curug malela pengunjung bisa merasakan kesejukan alam yang dapat menenangkan pikiran.


Lokasinya berada di Sindangjaya, Gununghalu, Bandung Barat. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut cukup siapkan Rp.10 ribu saja untuk tiket masuk.


2. Taman Impian Dago (Dago Dream Park)


Dago Dream Park merupakan salah satu tempat wisata favorit yang sering dikunjungi wisatawan di akhir pekan. Dengan tema wisata  nuansa alam yang menarik, Dago Dream Park cocok bagi yang ingin berlibur bersama keluarga.


Cukup dengan Rp20 ribu, Anda sudah bisa masuk ke tempat wisata di Jalan Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.


3. Taman Batu Padalarang


Tempat wisata di Bandung Barat yang direkomendasikan ketiga adalah taman batu Padalarang. Tempat ini cocok untuk Anda yang ingin liburan bersama pasangan dan sahabat.


Hal itu karena tempat wisata ini sangat Instagramable cocok untuk berfoto-foto. Berlokasi di Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Cukup merogoh kocek Rp6 ribu, Anda bisa masuk ke taman batu Padalarang.


4. Taman Bunga Begonia


Lokasi taman bunga Begonia ini di jalan Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di sini anda akan disuguhkan berbagai bunga di taman yang sangat luas dan terbuka.


Selain itu, di sini juga banyak tempat untuk Anda yang suka berfoto. Untuk tiket masuk taman bunga Begonia hanya Rp25 ribu.