5 Cafe yang Asyik Buat Nongkrong di Lembang. Patut Kamu Coba

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Cafe yang Asyik Buat Nongkrong di Lembang. Patut Kamu Coba

Selasa, 25 April 2023 | 10:26 WIB Last Updated 2023-04-27T03:39:12Z

 


NUBANDUNG.ID-Lembang Bandung yang terkenal dengan pesona alamnya, juga memiliki deretan cafe dan tempat nongkrong yang unik dan instagramable. Suasana yang nyaman sangat cocok untuk kumpul bersama teman-teman.


Singgah di kota Bandung memang bisa melakukan banyak hal, mulai dari mengunjungi tempat wisata hingga nongkrong asik. Kota dengan pemandangan indah dan juga udara yang akan membuat Anda betah. Lembang Bandung akan menghadirkan tempat tempat cozy untuk nongkrong. 


Berikut deretan 5 cafe favorit di Lembang yang menawarkan suasana yang nyaman dan tempat yang unik





1. Cafe Lawangwangi


Lawangwangi Creative Space merupakan tempat nongkrong sekaligus kulineran yang berada di Kawasan Dago Giri. Menu makanan yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari menu makanan Indonesia hingga menu makanan ala Barat. Salah satu menu yang andalannya adalah sop buntut dan juga ayam bakar Taliwang yang sudah terkenal akan rasa lezatnya.


Bukan hanya memiliki menu makanan yang membuat Anda ketagihan, tempat satu ini juga memiliki galeri seni yang bisa Anda kunjungi. Ketika petang datang, Anda juga bisa menikmati indahnya sunset di balik jendelanya. Tempat satu ini memang menjadi salah satu cafe yang instagramable di Bandung dan harus Anda kunjungi.


Tempat satu ini memang terkenal menjadi tempat nongkrong yang memiliki pemandangan yang menawan. Sangat cocok untuk Anda yang ingin bersenda gurau bersama teman teman anda. Ketika weekend datang, Anda juga akan dihadirkan dengan hiburan live music. Cafe Lawangwangi juga cocok untuk Anda yang ingin bekerja di luar atau sedang remot.


Lokasi: Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.




2. D’Pakar Café


D’Pakar Cafe menjadi Cafe selanjutnya yang tak hanya bisa dijadikan tempat nongkrong tapi juga wisata. Cafe di Dago ini berada di kawasan hutan lindung, sehingga sudah pasti akan memiliki pemandangan yang menyejukkan mata. Udaranya yang sejuk juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama sahabat atau orang spesial.


D’Pakar Cafe menawarkan dua tempat yakni indoor serta outdoor yang bisa Anda jadikan pilihan. Dan area outdoornya menjadi tempat favorit untuk habiskan waktu di cafe hits satu ini. Menu yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari menu nasi goreng, soto ayam, mie instan hingga camilan seperti pisang bakar dan lainnya.


Lokasi: Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung.




3. Dago Bakery Punclut


Tempat makan sekaligus tempat nongkrong di Bandung ini juga akan menghadirkan nuansa yang berbeda. Tempat satu ini terkenal dengan menu menunya yang akan menggoyang lidah. Selain itu juga menyajikan pemandangan luar biasa serta menghadirkan spot foto kekinian. Seperti Gardens by The Bay Singapore yang menjadi spot paling diburu pengunjung.


Untuk menunya, Anda bisa menjajal menu seperti nasi goreng bakar samai menu nasi iga bakarnya. Tidak hanya menu khas Indonesia, Anda juga bisa mencicipi menu BBQ Chicken dan steaknya. Dago Bakery Punclut juga memiliki snack snack yang menggugah. Menikmati kudapan lezat sambil bercanda dengan sahabat tentu bukan ide yang buruk.


Lokasi: Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.




4. Tafso Barn


Tafso Barn merupakan salah satu tempat hits di Lembang yang tak boleh dilewatkan. Bahkan tempat ini masuk dalam daftar wisata di Lembang yang hits. Begitu Anda tiba, akan disuguhkan dengan tenda tenda plastik yang berada di luar kafenya. Tenda tenda ini dibentuk layaknya gazebo yang begitu unik dengan lampu lampu yang menyala terang.


Tidak hanya menyediakan tempat outdoor dengan pemandangan yang menakjubkan. Tafso barn juga memiliki tempat indoornya. Mengingat konsep yang diusung memang Garden cafe yang begitu menyenangkan. Suasananya yang menyenangkan ini juga didukung dengan hadirnya menu menu yang menggugah selera.


Anda bisa menikmati menu yang beragam mulai steak yang merupakan menu western. Sushi, hotpot dan chicken katsu juga bisa Anda cicipi. Tidak ketinggalan panganan Indonesia yang juga menarik untuk dicicipi. Semua menu tersebut semakin lengkap dengan adanya dessert beragam dan minuman yang begitu banyak pilihan.


Sebenarnya, pengunjung yang datang tidak hanya untuk nongkrong atau menikmati makanan. Hampir semua yang datang untuk swafoto karena banyaknya spot selfienya. Suasananya yang membuat betah menjadi nilai plus lainnya. Berkumpul atau sekedar ngobrol dengan teman atau pasangan bukanlah ide yang buruk di Tafso Barn ini.


Lokasi: Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.




5. Armor Kopi


Ngopi atau kongkow di tempat terbuka memang selalu menghadirkan nuansa yang berbeda. Masih berada di kawasan Lembang, Anda bisa mengunjungi Armor Kopi. Tempat kopi ini memang sudah tidak berada di area Tahura lagi. Tetapi konsep yang diusung tidak banyak berubah seperti sebelumnya. Bahkan cafe satu ini semakin kondang setelah pindah lokasi.


Jika sebelumnya, Anda bisa menikmati ngopi di tengah hutan, kini Anda akan menikmati kopi di tengah suasana pedesaan. Furniture yang menggunakan kayu semakin menghadirkan suasana yang berbeda. Menu yang ditawarkan masih berupa aneka kopi dari berbagai daerah dan cara pengolahan. Tidak ketinggalan snack yang akan mendampingi kopi favorit anda.


Lokasi: Jl. Bukit Pakar Utara No.10, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kota Bandung.