Indahnya Saling Berbagi Bersama Rumah Kebaikan Tazkiya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indahnya Saling Berbagi Bersama Rumah Kebaikan Tazkiya

Minggu, 16 April 2023 | 07:30 WIB Last Updated 2023-04-16T00:30:00Z

 



NUBANDUNG.ID-Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengingatkan indahnya saling berbagi saat meresmikan Rumah Kebaikan (Rubik) Tazkiya di Jalan Kembar Timur No. 2A, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023). Yana juga memberikan apresiasi atas kehadiran Rubik Tazkiya.


Menurutnya, kehadiran Rubik Tazkiya dapat meningkatkan pengetahuan tentang agama Islam dan menebarkan kebaikan bagi masyarakat Kota Bandung.


“Untuk membangun Kota Bandung menjadi lebih baik lagi, tentu kami memerlukan kolaborasi dengan seluruh pihak,” ucap Yana dikutip dari laman Kota Bandung, Minggu (16/4/2023)


Ia berharap, program dan kegiatan di Rubik Tazkiya dapat berjalan dengan baik. Selain itu, Yana juga mengingatkan untuk senantiasa menjadikan penghujung Ramadan sebagai momentum meningkatkan keimanan.


Sementara itu, Ketua Yayasan Rumah Kebaikan, Hj. Lia Aprilia menyebut, Rubik Tazkiya dibangun atas swadaya masyarakat dan bertujuan untuk menebar nilai-nilai kebaikan, khususnya di Kota Bandung.


Ia menyebut, beberapa program yang ada di Rubik Tazkiya, antara lain bantuan kepada yatim piatu, disabilitas, program bank Alquran dan bank kafan.


“Kita ada program bank Alquran dan bank kafan. Jadi, bagi siapapun yang memerlukan kain kafan, bisa mendapatkannya secara gratis,” ucap Lia.


Lia merasa bersyukur Rubik Tazkiya diresmikan di hari yang spesial, yakni hari Jumat. Ia berharap, ke depannya Rubik Tazkiya dapat menjadi mitra bagi Pemkot Bandung untuk menebar nilai kebaikan.


“Terima kasih saya haturkan. Tentu, ke depannya kami berharap bisa menjadi mitra bagi Pemkot Bandung,” tutupnya.


Pada acara tersebut, dibagikan pula 400 paket bantuan untuk yatim, duafa, dan disabilitas