Workshop Menulis 17 Jam Langsung Terbit Jadi Buku 17 Inspirasi Welas Asih!

Notification

×

Iklan

Iklan

Workshop Menulis 17 Jam Langsung Terbit Jadi Buku 17 Inspirasi Welas Asih!

Jumat, 18 Agustus 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-09-06T06:45:28Z


NUBANDUNG.ID
-- Menulis buku bagi sebagian orang sangat susah. Bahkan, ada juga ide dan gagasan yang tersimpan di pikiran hanya menjadi buih-buih yang beterbangan. Namun, hal itu tak berlaku bagi Abah dan Ambu di Pesantren Welas Asih.


Mereka mampu berkontribusi pada projek penulisan buku berjudul 17 Inspirasi Welas Asih, yang diberi waktu selama 17 Jam. Dan, setelah disunting pihak redaksi lalu dilayout, dibikin sampulnya, kemudian mockup bukunya, taada...jadilah buku ciamik ini.   



Selain di IG, sila dipesan bukunya di Tokopedia, ya. 


Pada Selasa, 15 Agustus 2023 bareng Abah Irfan Amali, via zoom peserta untuk membantu proses penulisan, diundang mengikuti workshop menulis tersebut. Para peserta dipandu langsung menulis oleh Abah Irfan Amali dengan metode story telling. 


Kemudian, pasca workshop para penulis diberi waktu 17 jam untuk menyelesaikan tulisannya dan mengirimkannya ke tim redaksi.


Secara paralel tim Welas Asih Media mengolah tulisan dan mengemasnya sehingga buku ini terbit juga dan kemarin, 17 Agustus 2023 baru aja soft launching di Instagram @welasasihmedia. ***(ADV)


DermaWAn

Welas Asih Media