Audiensi UNINUS dan Pengadilan Negeri Bandung Bahas Potensi Kerjasama

Notification

×

Iklan

Iklan

Audiensi UNINUS dan Pengadilan Negeri Bandung Bahas Potensi Kerjasama

Jumat, 21 Mei 2021 | 21:11 WIB Last Updated 2021-05-21T14:11:15Z


NUBANDUNG
- Guna membahas potensi kerjasama dalam bidang pedidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk mengimplementasikan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Universitas Islam Nusantara mengadakan audiensi dengan Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A pada Kamis (06/05) bertempat di Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A.


Audiensi ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Hukum Achmad Muhammad Ridwan Saiful Hikmat, S.H., M.H, Wakil Dekan I Fakultas Hukum Ahmad Jamaludin, S.H., M.H, Staff Ahli SDM, Kerja sama dan Perencanaan Sidiq Aulia Rahman, M.Pd, Ketua Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Sihar Hamonangan Purba, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Surachmat S.H.,M.H, dan Sekretaris Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A Nuratiah, S.H.,M.H.


Dalam sambutannya, Sihar Hamonangan Purba, S.H., M.H menyampaikan bahwa Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A mendukung pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang digagas oleh Kementrian Pendidikan dan Budaya dalam program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka.


Selain itu, Pengadilan Negeri Bandung Kelas 1A juga menginginkan akan adanya kerja sama dalam program Biro Bantuan Hukum bagi masyarakat tidak mampu dengan Biro Bantuan Hukum Uninus.