Dede Yusuf Bahas Kolaborasi dengan Mojang & Jajaka Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Dede Yusuf Bahas Kolaborasi dengan Mojang & Jajaka Bandung

Selasa, 11 Mei 2021 | 03:14 WIB Last Updated 2021-05-10T20:14:55Z


NUBANDUNG
– Tidak hanya sukses bermitra di Kabupaten Bandung, Paguyuban Mojang Jajaka pun mempunyai potensi untuk bermitra dengan pihak manapun.


Ketua paguyuban mojang jajaka Kabupaten Bandung bersama wakil ketua komisi X, bapak Dede Yusuf sedang membahas kolaborasi dalam upaya melaksanakan program kerja bersama.


Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyampaikan pesan sekaligus membahas terkait peran kerja mojang jajaka sebagai organisasi kepemudaan, yang menjadi Role Model bagi para kaum millenial dalam mengembangkan potensinya, ucap Dede Yusuf saat ditemui di Hotel Grand Sunshine Kabupaten Bandung.


Riksan selaku ketua paguyuban Mojang Jajaka menyampaikan, “dalam pertemuan tersebut juga dibahas rencana untuk melaksanakan program kerja bersama terkait isu isu strategis yang ada di kabupaten bandung,” pungkasnya.


“Dalam membangun kabupaten bandung menjadi lebih baik lagi terutama harus dimulai dari para pemuda yang harus aktif dan inovatif, bekerja sama dengan seluruh stake holder untuk memperkuat pemerintah kabupaten bandung pada intinya,” tutupnya.


Seperti diketahui, Paguyuban mojang jajaka Kabupaten Bandung ini merupakan binaan dari disparbud Kabupaten Bandung. Adapun para alumninya yang sudah banyak sukses berkarir diantaraya :


1. Eksanti Mojang 1991 jadi artis

2. Cynthia Menjadi Presenter Go Spot RCTI

3. Mentari Menjadi News Anchor di tv One

4. Camar sebagai Reporter I-News

5. Kiki Menjadi dosen

6. Riksan di ipdn

7. Erick di BanK Indonesia

8. Akhrom TA Disparbud jabar


Adapun yang masuk di kader parpol dan lain-lainnya