Yuk! Wisata Liburan Ke Taman Safari Bogor

Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk! Wisata Liburan Ke Taman Safari Bogor

Sabtu | Juni 05, 2021 Last Updated 2021-09-13T15:44:47Z


NUBANDUNG
- Taman Safari Cisarua Bogor tidak hanya terletak di pegunungan dengan pemandangan yang indah tapi juga lengkap soal fasilitas permainan, atraksi hewan dan jenis hewan yang ada. 


Harga tiket masuk Taman Safari Bogor ialah sebagai berikut: Dewasa IDR 150.000, dan anak-anak 140.000 (untuk wisatwan lokal)


Harga tiket tersebut sudah termasuk biaya menaikin wahana permainan yang ada.  Tidak semua sih, untuk rumah hantu dan beberapa wahana lain ada biaya lain.


Apa yang menarik di Taman Safari Bogor?


Wahana permainannya lengkap. Selain itu hewan yang dimiliki TMS juga banyak mulai dari  gajah, jerapah, unta, rusa, dan monyet, lalu diselingi dengan hewan-hewan buas seperti singa, harimau, beruang, puma, berbagai reptil dan orang hutan, sampai pinguin!


Ada apa saja di Taman Safari Bogor?


Selain beragam satwa, di Taman Safri juga terdapat berbgai perunjukan hewan seperti Tiger Show, Elephant Show, Various Animals Show, Birds of Prey, dan Dolphin Show.  


Terdapat pula wahana permainan anak sampai dewasa seperti roller coaster, kincir-kincir, rumah hantu, untang-anting sampai arum jeram. 


Dan untuk memudahkan wisatawan dari luar kota, Taman Safari juga mengelola hotel dan caravan yaitu Taman Safari Lodge. Masih belum cukup? Taman Safari Bogor ini juga punya sebuah water park yang diberi nama  Safari Water Park.  Fasilitas ini tidak termasuk kedalam tiket terusan, tapi tiket masuknya cuma 20ribu kok


Nggak Punya Mobil Pribadi? Apa masih bisa ke Taman Safari?


Bisa banget, kalau kamu bawa motor atau menggunakan kendaraan umum saat menuju Taman Safari, engga perlu kuatir soal kendaraan safarinya. Cukup parkir motor di tempat parkir, lalu kita akan diantar bersafari menggunakan mobil khusus yang sudah disediakan Taman Safari secara gratis.


Selama periode Lebaran mulai 12-23 Mei 2021 harga tiket masuk Taman Safari Indonesia menjadi Rp 250 ribu untuk dewasa dan Rp 230 ribu untuk anak-anak, berlaku setiap hari.


Bagi pengunjung yang tiba di atas pukul 13.00 WIB akan mendapatkan gratis voucher F&B senilai Rp 20 ribu. Namun yang perlu diketahui, pada masa libur Lebaran, tempat wisata di Jabodetabekpunjur termasuk Kabupaten Bogor hanya mengizinkan pengunjung dari warga lokal.