Notification

×

Iklan

Iklan

Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Bandung Solid Dukung Edwin Khadafi Jadi Ketua KNPI Kota Bandung!

Rabu, Juli 28, 2021 | 16:24 WIB Last Updated 2021-09-15T16:39:20Z


NUBANDUNG
- Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Edwin Khadafi bersilaturahmi bersama angkatan Muda Muhammadiyah Kota Bandung pada Selasa 27 Juli 2021 bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Bandung. 


Dalam pertemuan tersebut seluruh Organisasi Otonom Muda Muhammadiyah yang biasa disebut Angkatan Muda Muhamadiyyah (AMM) mulai dari Pemuda Muhamadiyyah, Nasyiatul Aisyiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah serta Ikatan Pelajar Muhammadiyah. Turut pula hadir dalam kesempatan tersebut 6 Organisasi kepemudaan yang beririsan dengan AMM Kota Bandung. 


Silaturahmi yang diisi dengan penyampaian visi-misi serta diskusi seputar kepemudaan ini dibuka langsung oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Bandung, Cepi Aunilah. Cepi menyambut baik silaturahmi tersebut dan memandang bahwa dialog adalah diantara kunci pembangunan kepemudaan Kota Bandung. 


"Turun kelapangan, mendengar, menyampaikan gagasan dan berdialog adalah hal-hal yang menjadi kunci lahirnya pembangunan kepemudaan yang maju, sebab darinya lahir berbagai solusi dari problematika kepemudaan yang ada"


Sementara itu, Ketua Nasyiatul Aisyiyah, Rihyatun JA menyampaikan Visi menggembirakan yang dibawa Edwin Khadafi senafas dengan spirit gerak Nasyiatul Aisyiyah. 


"Visi yang dibawa Muhamad Edwin Khadafi ini sejalan dengan spirit gerak kami dimana pemuda dengan segala potensinya harus dapat menghadirkan kiprah positif yang membahagiakan" tutur ketua yang akrab disapa Teh Atun ini. 


Pada diskusi tersebut, IMM dan IPM Kota Bandung berharap KNPI harus jadi laboratoriumnya para pemimpin bangsa ke depan. Hal ini direspon oleh Edwin Khadafi dengan menegaskan bahwa konsep KNPI sebagai rumah yang juga punya fungsi untuk menumbuhkan kapasitas para pengisinya. 


"Sepakat dengan kawan-kawan pelajar dan Mahasiswa Muhammadiyah, bagi kami, KNPI adalah rumah, tempat bertemu untuk bersama, tempat bertumbuh untuk berdaya bahkan ia tempat mengabdi untuk bermakna" tukas kandidat yang juga tokoh Pemuda Persis ini. 


Dalam kesempatan tersebut turut membersamai Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandung Z Ihsan. Ia memberikan nasihat-nasihat membangun bagi proses konstalasi KNPI ke depan. 


"Hari ini kita dipertemukan dalam ikhtiar merancang kemajuan bagi Pemuda Kota Bandung, Alhamdulillah Angkatan Muda Muhammadiyah solid maka titip Perkuat Visi bersama, siap bergerak bersama, baik yang mendukung maupun yang didukung punya tugas mari kita tunaikan dengan sebaik-baiknya dalam rangka turut membangun masa depan bangsa". Ujar sosok yang akrab dipanggil kang Ihsan ini. 


Pertemuan yang berlangsung hangat ini dipungkas dengan sesi foto bersama yang menjadi simbol soliditas dukungan Angkatan Muda Muhammadiya untuk mensukseskan Edwin Khadafi sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bandung dalam perhelatan Musda yang akan dilaksanakan pada bulan agustus nanti.

X
X