Dukung Edwin Khadafi Calon Ketua KNPI Kota Bandung, Himapekar:"Pemimpin Muda Intelektual dan Idealis"

Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Edwin Khadafi Calon Ketua KNPI Kota Bandung, Himapekar:"Pemimpin Muda Intelektual dan Idealis"

Selasa, 13 Juli 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-07-13T14:56:03Z


NUBANDUNG
- Setelah proses pendaftaran M. Edwin Khadafi sebagai Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung periode tahun 2021-2024, bertempat di Gedung Sekretariat DPD KNPI Kota Bandung, Jl. Kurdi, hari Minggu (11/07/2021).


M. Edwin Khdafi mendapatkan 60 lebih dukungan OKP/DPK, salah satunya Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Perjuangan Keadilan Rakyat (Himapekar) Kota Bandung menyatakan sikap akan memantapkan dukungan penuh untuk Edwin Khadafi dan siap ikut serta memperjuangkan sampai kemenangan nanti di perhelatan Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Bandung XV tahun 2021 yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang. 


Menanggapi hal itu, Sekretaris Himapekar Kota Bandung Renggalis mengatakan bahwa sebagai insan cendikia, Himapekar melihat sosok Kang Edwin dengan segala track record-nya telah berkiprah sebagai Pemuda di Kota Bandung dirasa pantas untuk memimpin DPD KNPI Kota Bandung mendatang. 


"Visi Misi yang jelas dan kongkrit, Intelektual dan idealisme sebagai fondasi kepemimpinan masa depan untuk membangun pemuda Kota Bandung ada pada sosok beliau".  Ungkap Galis kepada media. 


"Kota Bandung sebagai kota peradaban pemuda dan gerakan perubahan membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempersatukan semua perbedaan, mampu memberdayakan, berfikir Intelektual, kreatif dan tentu kolaboratif." tambah Galis ditemui disela-sela acara diskusi.