Mantap Nyalon Ketua KNPI Kota Bandung, Edwin Khadafi: Bersama-Berdaya-Bermakna

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap Nyalon Ketua KNPI Kota Bandung, Edwin Khadafi: Bersama-Berdaya-Bermakna

Minggu, 11 Juli 2021 | 12:53 WIB Last Updated 2021-07-11T05:53:08Z


NUBANDUNG
- Hari ini, 11 Juli 2021, bertempat di Kantor DPD KNPI Kota Bandung sejumlah OKP dan DPK hadir mewakili Edwin Khadafi dalam pengumpulan berkas pendaftaran calon ketua DPD KNPI Kota Bandung. Pria bernama lengkap Muhammad Edwin Khadafi ini kian mantap mendaftarkan diri setelah mendapat dukungan dari berbagai elemen organisasi kepemudaan di Kota Bandung. 


Hadirnya dukungan dari berbagai elemen ini tentu merupakan pencapaian yang menggembirakan mengingat upaya pembangunan kepemudaan tidak bisa hanya dilakukan oleh satu atau dua unsur kepemudaan saja. Upaya tersebut harus mewujud dalam gerak bersama pemuda Kota Bandung yang terepresentasikan melalui Organisasi Kepemudaan yang berhimpun di KNPI. 


Dalam kondisi kolektivitas yang melahirkan kolaborasi inilah sejatinya KNPI akan berjalan sesuai khitah-nya. Aspek tersebutlah yang coba ditangkap dan dipertegas dalam gagasan yang dibawa oleh Edwin yaitu menjadikan KNPI sebagai Rumah Pemuda, tempat untuk para pemuda bertemu, wadah untuk para tunas bangsa bertumbuh dan momen bagi para pemimpin masa depan berbagi pengalaman dan inspirasi. 


Dari itulah, maka diusunglah visi: Memajukan dan menggembirakan kepemudaan di Kota Bandung. Hal ini berangkat daru realitas kemajuan suatu kota diantaranya lahir dari majunya pemuda di kota tersebut. Maju yang dimaksud tentu dalam nuansa yang positif; nuansa penuh kegembiraan, gembira mengupayakan kemajuan untuk menggembirakan pemuda Kota Bandung dengan kemajuan yang dicapai.


Beragam dukungan ini kian dikukuhkan dengan rekomendasi dukungan dari hampir seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kota Bandung, hal yang tak kalah penting dibutuhkan dalam pembangunan Pemuda Kota Bandung, dimana DPK sebagai garda terdepan pendorong pembagun pemuda yang bersentuhan langsung dengan 1,4 Juta masyarakat muda Kota Bandung. 


Komposisi dukungan yang mendekati sempurna ini membuat pengusaha muda kelahiran Bandung 11 November 1989 tersebut, kian mantap maju dalam perhelatan Musyawarah Daerah XV KNPI Kota Bandung yang rencananya akan digelar 16 Agustus 2021 nanti.


Bersama-Berdaya-Bermakna


Dalam pandangan jauh ke depan tentu ada kerja-kerja nyata yang perlu diurai. Hal serupa akan dilakukan Edwin dengan 3 misi unggulan; Bersama-Berdaya-Bermakna. Kebersamaan dalam memajukan pemuda, kebersamaan dalam menaikan kapasitas dan kapabilitas haruslah bermuara dalam kebersamaan mengkhidmatkan diri seluas-luasnya untuk kepentingan pemuda. 


3 misi itu dianggap penting dan genting untuk dihadirkan dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kegembiraan di Kota Bandung. Kesemua gagasan inilah yang kiranya mampu menjadi kiblat dari simpul dukungan yang besar tersebut. dukungan yang didalamnya terkandung harapan agar pemuda Kota Bandung akan menjadi jadi pemuda berkualitas yang turut andil dalam menyelesaikan berbagai solusi di Kota Bandung.


Seperti yang senantiasa disampaikan oleh Edwin diberbagai kesempatan bahwa dukungan yang besar ini adalah amanah yang harus ditunaikan dengan cara mewujudkan kemajuan Pemuda di Kota Bandung, Kota bergelar layak Pemuda.