Notification

×

Iklan

Iklan

ACT, JNE & BSI Gagas Program Operasi Makan Gratis, Sapa Warga Prasejahtera Pagerageung!

Senin, Agustus 30, 2021 | 15:39 WIB Last Updated 2021-08-30T08:39:15Z


NUBANDUNG
- Pandemi tidak hanya berdampak kepada masyarakat di perkotaan saja,tapi faktanya warga di pedesaan pun ikut merasakan dampak pandemi ini. Terutama dampak di sisi aspek perekonomian, di luar aspek kesehatan yang berdampak secara langsung.


Pagerageung merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya yang berbatasan langsung dengang Kabupaten Ciamis menjadi lokasi operasi makan gratis pada kali ini, tepatnya hari Sabtu (28/08/2021). 


Diki selaku penganggung jawab program ACT Kabupaten Tasikmalaya menyampaikan bahwa operasi makan gratis ini ditujukan untuk masyarkat tak mampu. 


“Kali ini kami menggelar Operasi Makan Gratis di Pagerageung tepatnya di Desa Cikerenceng karena diketahui desa ini cukup banyak masyarakat prasejahtera, jompo dan yatim sekaligus ajang silaturahmi kita juga di Desa ini.” ucapnya.



Riza, partnership ACT Kab Tasikmalaya menyampaikan bahwa ini merupakan program kerj sama antara ACT, JNE dan BSI Singaparna. Sebanyak 100 paket nasi, buah dan ratusan kilogram beras didistribusikan di Pagerageung untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat desa Guranteng Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya.


“Alhamdulillah ajang silaturahmi inipun bisa didukung mitra kami yakni JNE Tasikmalaya dan BSI Singaparna, dengan harapan dapat memperluas kebermanfaatan di masyarakat dan juga pihak pemerintah serta komunitas setempat sangat mendukung untuk aksi-aksi ACT yang dilaksanakan.” ujarnya.


“Alhamdulillah aksi kali ini bisa dilaksanakan secara maksimal, ini merupakan aksi yang kesekian kalinya dengan ACT, InsyaAllah kolaborasi aksi kebaikan mudah mudahan bisa terlaksana lagi.” (Rudy Noer – Perwakilan JNE Tasikmalaya)


“Operasi Makan Gratis Alhamdulillah berjalan lancarr, masyarakat di pelosok cukup menghawatirkan. Mudah-mudahan BSI bisa terus bersinergi untuk aksi-aksi kebaikan yang dilakukan ACT.” (Wahyu Permana - Perwakilan BSI Singaparna)



Selain itu tentunya program ataupun aksi kebaikan yang terus dilakukan merupakan bantuan sedekah, infaq dll. dari sahabat dermawan. Terimakasih sahabat dermawan semoga ke depan aksi-aksi ini bisa terus digelar guna meringankan beban masyarakat.


[Angga Rizqiatama/ACT Kabupaten Tasikmalaya]

X
X