Deklarasi Pemuda Maju dan Gembira, Pendukung Siap Antarkan Edwin Khadafi Jadi Ketua DPD KNPI Kota Bandung 2021-2024

Notification

×

Iklan

Iklan

Deklarasi Pemuda Maju dan Gembira, Pendukung Siap Antarkan Edwin Khadafi Jadi Ketua DPD KNPI Kota Bandung 2021-2024

Jumat, 06 Agustus 2021 | 09:28 WIB Last Updated 2021-09-15T16:36:42Z


NUBANDUNG
- Musyawarah Daerah XV (Musda) KNPI Kota Bandung memasuki masa kampanye, maka pada hari Rabu 4 Agustus 2021 merupakan hari terakhir waktu kampanye Edwi Khadafi, calon Ketua DPD KNPI Kota Bandung no urut 1 . 


Deklarasi Hybrid Virtual dilakukan dengan melibatkan pendukung Edwin Khadafi dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang menjadi peserta dalam Musda yang dijadwalkan tgl 16 Agustus 2021 yang akan datang. 


Hampir seluruh unsur OKP dan DPK pendukung edwin hadir dalam deklarasi yang digelar dalam aplikasi Zoom Meeting tersebut, dengan mengambil tema "Maju dan Gembira" dekalarasi dilaksanakan Rabu, 4 agustus 2021, pukul 19.30 WIB berlangsung di 6 tempat terpusat dan di rumah masing-masing pimpinan OKP dan DPK. 


Anto Sumardianto, Ketua Tim Pemenangan menyampaikan dan menegaskan bahwa Edwin Khadafi adalah sosok yang diperlukan bagi kemajuan kepemudaan di Kota Bandung. Mengingat sosok Edwin yang menempatkan silaturahmi dalam berkomunikasi, santun dalam bergaul, mandiri dalam bersikap dan memiliki beberapa kelebihan lainnya menjadi modal untuk menjawab berbagai kebutuhan dan harapan DPD KNPI Kota Bandung dan tantangan kepemudaan yang akan datang. 


Dalam Orasi Kegembiraan yang berisi Visi dan Misi Edwin Khadafi untuk DPD KNPI Kota Bandung periode 2021-2024. Diawali dengan penjelasan tentang  kegembiraan yang dimaksud bukan gembira dalam arti hura-hura, namun kegembiraan yang hadir dengan kesadaran bahwa kemerdekaan yang telah diraih dengan berdarah-darah oleh para pejuang kemerdekaan di masa lalu, tokoh-tokoh yang menjaga keutuhan NKRI di masa lampau serta para senior yang telah terlebih dahulu berkhidmat di masyarakat haruslah bisa kita syukuri dengan meneruskan jalan pengabdian tersebut. 


Rasa syukur yang diekpresikan dalam pengabdian inilah yang Edwin maksud kegembiraan. Terlebih bagi pemuda sebagai generasi pelanjut, kegembiraan inilah yang diharapkan melahirkan makna bagi eksistensi Pemuda dan kepemudaan di Kota Bandung. 


Berdasar akan hal tersebut Edwin bermaksud mewujudkan eksistensi KNPI sebagai rumah bagi pemuda Kota Bandung. Tempat bertemu untuk berdialog akan masa depan kepemudaan, tempat bertumbuh untuk saling belajar sebagai pemimpin masa depan dan tempat berbagi sebagai kiprah produktif yang harus terus diasah sejak muda. Hal ini bagi Edwin merupakan akar yang diharapkan bisa diperkuat dalam pergerakan KNPI ke depan sebagai Wadah Kepemudaan. 


Maka dari itu Visi Edwin Khadafi, memajukan dan menggembirakan kepemudaan di Kota Bandung, dengan misinya "Pemuda Gembira" yaitu: Bersama-Berdaya-Bermakna. Misi tersebut merepresentasikan kolaborasi, peningkatan kapasitas serta perluasan kiprah guna menopang pembangunan dalam berbagai aspek di Kota Bandung. Atas visi yang dibawa inilah sosok Edwin Khadafi dapat menjadi titik temu dan solusi bagi harapan OKP dan DPK KNPI di Kota Bandung, setelah acara penyampaian visi dan misi tersebut, maka dilanjutkan pembacaan deklarasi bersama. 


Berikut teks deklarasi tersebut: 


Deklarasi Pemuda Maju Dan Gembira 


Kami  OKP dan  DPK yang berhimpun di DPD KNPI Kota Bandung, Pendukung Saudara Edwin Khadafi, dengan penuh ikhlas, sadar dan gembira untuk kepentingan Pemuda Kota Bandung, menyampaikan Deklarasi : 


1. Siap bahu membahu guna mewujudkan pemuda Kota Bandung yang lebih baik dan berprestasi. 


2. Siap mengantarkan visi kemajuan kepemudaan di kota Bandung dengan memenangkan saudara Edwin Khadafi untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kota Bandung Periode 2021-2024, dengan tetap menjaga kondusifitas dan penuh kegembiraan 


Bandung, 4 Agustus 2021

Kami yang berdeklarasi 


Salam Kegembiraan,

Ttd

Anto Sumardianto

(Ketua Tim Pemenangan Edwin Khadafi) 


CP: +62 822-1856-2616 (Elfa M Ihsan Al-Aufa)