Notification

×

Iklan

Iklan

Raffi Ahmad Tak Pulang Selama Sebulan, Nagita Slavina Kesal!

Senin, Agustus 02, 2021 | 07:54 WIB Last Updated 2021-09-12T06:02:46Z


NUBANDUNG
- Raffi Ahmad menceritakan rumah tangganya dulu dengan Nagita Slavina dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah tidak pulang ke rumah. Hal ini disebabkan Raffi Ahmad yang jarang pulang ke rumah dan membuat Nagita Slavina kesal.


Raffi mengatakan Nagita sempat menyuruhnya untuk tidak perlu pulang ke rumah. Namun pada saat itu, Raffi justru semakin menjadi. Dirinya benar-benar pergi selama sebulan. Tak hanya itu, pria asal Bandung ini mengaku bahwa dirinya pulang hanya karena Rafatar saja.


"Sebulan saya ga pulang-pulang, biasanya karna anak saya pulang," tutur Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 


Nagita pun pernah mengatakan bahwa dirinya yang akan pergi dan membawa Rafatar keluar dari rumahnya. Akan tetapi, pria 34 tahun tersebut justru menyuruhnya pergi.


Dirinya justru mengatakan jika Nagita pergi dari rumah membawa Rafatar, dirinya akan membuat Rafatar baru. Raffi merasa pada saat itu omongannya tidak bisa dijaga terlebih pada istrinya sendiri.


"Pernah juga, yaudah kalo kamu gitu saya aja yang keluar saya bawa Rafatar saya keluar. Saya bilang gini, yauda mau keluar? Keluar bawa Rafatar 9 bulan saya bikin Rafatar baru. Wah saya dulu mulutnya sampah, sadis," tuturnya.


Meski begitu, saat ini Raffi Ahmad mengaku sudah menjadi suami yang baik terhadap keluarganya.*

X
X