Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar RTAR, PMII Rayon Dakwah dan Komunikasi UIN Bandung Santuni Anak Yatim

Kamis, September 09, 2021 | 10:20 WIB Last Updated 2021-09-09T03:20:50Z


NUBANDUNG
- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Dakwah dan Komunikasi Komisariat UIN Sunan Gunung Djati Cabang Kabupaten Bandung menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) sekaligus santunan kepada anak yatim di Masjid al-Husna, Cibiru Hilir, Senin (6/9). 


Ketua PMII Rayon Dakwah dan Komunikasi Deni Arisandi mengatakan jika dirinya menginginkan adanya konsep RTAR yang berbeda dari sebelumnya. Hal ini juga berkaitan dengan tema RTAR yang diusung oleh panitia yakni Aktualisasi Sinergi dalam Mewujudkan Produktivitas Rayon Dakwah dan Komunikasi.


“Sesuai tema yang diusung oleh panitia, aktualisasi ini harus dimaknai oleh sahabat-sahabat PMII bukan hanya antar anggota di organisasi, akan tetapi dengan masyakarat kita juga harus bersinergi,” ujar Deboi, sapaan akrabnya. 


Oleh karena itu, kata Deboi, di RTAR kali ini PMII Rayon Dakwah dan Komunikasi mengadakan santunan kecil-kecilan untuk anak yatim. 


“Ini merupakan bagian dari implementasi Dzikir, Pikir, dan amal sholeh,” lanjut Deboi. 


Deboi berharap, semoga ini menjadi citra yang baik bagi PMII sendiri terutama dalam hal membangun sinergi antara sahabat-sahabat PMII dengan masyarakat. 


“PMII jangan sampai dikenal hanya bisa aksi dan turun ke jalan, tapi PMII harus membuat citra yang baik dengan kegiatan yang bersinergi dengan masyarakat,” pungkas Deboi. 


(Agung Gumelar/ NU Online Jabar)

X
X