Mantap! Iko Uwais Perankan Pedagang Senjata dalm Film The Expendables 4

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap! Iko Uwais Perankan Pedagang Senjata dalm Film The Expendables 4

Kamis | November 04, 2021 Last Updated 2021-11-04T01:53:28Z


NUBANDUNG
– Aktor Iko Uwais akan bermain dalam film laga internasional. Dikutip dari Deadline, Rabu (3/11/2021), ia bakal memerankan tokoh antagonis dalam “The Expendables 4”.


Belum diketahui secara detail karakter seperti apa yang diperankan suami aktris Audy Item tersebut. Namun begitu, bintang film “The Raid” itu akan beradu akting dengan aktor-aktor laga kenamaan. 


Sebut saja Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Selain mereka, ada pula Megan Fox, Curtis Jackson, Jacob Scipio, dan Andy Garcia.


Masih menurut Deadline, detail plot cerita “The Expendables 4” juga belum diinformasikan kepada khalayak alias masih dirahasiakan. Akan tetapi, alur cerita film action ini dipastikan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran.


Iko Uwais berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya.


Kehadiran Iko Uwais dalam “The Expendables 4” juga tak lepas dari peran utamanya dalam “The Raid” tahun 2011 dan sekuelnya tahun 2014. Film ini membuat namanya meroket di kancah film internasional.


Memang, bukan hal baru bagi Iko Uwais bermain dalam film laga hollywood. Selain “The Raid”, ia juga membintangi “Star Wars: The Force Awakens” (2015), “Beyond Skyline” (2017), “Mile 22” (2018), dan “Triple Threat” (2019). Baru-baru ini, ia juga membintangi “Snake Eyes” dan “The Wu Assassins” yang tersedia di Netflix.


Scott Waugh akan menyutradarai “The Expendables 4” dengan naskah dari Spenser Cohen. Produksi film ini dikabarkan berlangsung dalam waktu dekat.


Pekan lalu, Iko Uwais mengunggah tangkapan layar berita yang ditulis Deadline tersebut di akun Instagram pribadinya.


“So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry,” tulisnya.


Film seri


“The Expendables” adalah film Amerika Serikat yang diproduksi pertama pada 2010 dan rilis 13 Agustus 2010. Film ini merupakan sekuel pertama dari film seri The Expendables. 


Cerita dalam film ini tentang sekelompok tentara bayaran elite yang punya misi menggulingkan diktator Amerika Latin.