Cara Mudah Kecilkan Perut Buncit dalam Seminggu Tanpa Olahraga!

Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Mudah Kecilkan Perut Buncit dalam Seminggu Tanpa Olahraga!

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:08 WIB Last Updated 2022-06-19T06:08:25Z


NUBANDUNG.ID
– Inilah tips hilangkan perut buncit dalam seminggu tanpa harus olahraga dari dr. Zaidul Akbar yang perlu dicoba. Menurut dr. Zaidul Akbar, tanpa olahraga ternyata perut buncit bisa hilang.


Bagi yang punya keluhan soal perut buncit, segera coba tips dari dr. Zaidul Akbar dalam artikel ini. Memang perut buncit terutama pada laki-laki kerap membuat tidak percaya diri. 


Belum lagi dampak dari perut buncit yang bisa membuat vitalitas pria berkurang karena penumpukan lemak. Oleh karena itu banyak cara dilakukan untuk menurunkan atau menghilangkan perut buncit.


Mulai dari olahraga, mengatur pola makan dan jam tidur, serta puasa. Namun, mulai sekarang ada tips dari dr. Zaidul Akbar yang direkomendasikan untuk menurunkan perut buncit tanpa harus olahraga.


Dikutip dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, dr. Zaidul Akbar sarankan menambah asupan vitamin C.


Dianjurkan pula oleh dr. Zaidul Akbar untuk menghidrasi diri dengan meminum air putih agar racun dalam tubuh dibuang serta mengurangi berat badan. Mengganti makanan yang penuh karbohidrat dengan protein juga sangat disarankan.


Supaya perut rata, makanan yang mengandung tepung disarankan dr. Zaidul Akbar untuk diganti dengan gandun dan nasi merah.


“Istirahat yang cukup. Tidur nyenyak juga sangat membantu menurunkan perut buncit,” kata dr. Zaidul Akbar.


Selain itu, yang paling efektif tanpa harus puasa dan olahraga, dr. Zaidul Akbar adalah mengeluarkan glukosa yang menumpuk di perut.


Dalam seminggu jagalah asupan makanan dengan menghindari nasi, minyak, gula, dan tepung. "Usahakan dalam seminggu itu nggak ada empat tadi (nasi, minyak, gula, dan tepung). Sepertiga piring harus sayuran," ujar dr. Zaidul Akabr.


“Minum air putih saja,” katanya.


Itulah tips hilangkan perut buncit dari dr. Zaidul Akbar tanpa harus olahraga. Semoga bermanfaat.***