Kagum dengan Antusiasme Bobotoh, Ciro Alves: Sungguh Fantastis!

Notification

×

Iklan

Iklan

Kagum dengan Antusiasme Bobotoh, Ciro Alves: Sungguh Fantastis!

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:16 WIB Last Updated 2022-06-14T05:16:47Z


NUBANDUNG.ID — Penyerang Persib Bandung Ciro Alves kagum dengan antusiasme ribuan bobotoh yang mendukung tim kesayangannya di stadion setelah dua tahun hanya menonton di televisi.


Bobotoh kembali hadir dan bersuara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat laga pembuka Piala Presiden 2022, Minggu 12 Juni lalu.


Hal tersebut tentunya membuat banyak pihak berbahagia. Pemain bernomor punggung 77 ini mengaku sangat kagum dengan antusiasme bobotoh dalam mendukung tim kesayangannya.


“Wow! Saat itu sungguh fantastis. Saya tidak pernah merasakan atmosfer yang begitu luat biasa ini selama di Indonesia,” kata Ciro seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa 14 Juni 2022.


Ciro Alves pun memberikan apresiasi tinggi untuk bobotoh atas dukungan kepada dirinya di laga pembuka. “Saya ucapkan terima kasih untuk bobotoh. Mereka menyuarakan nama saya dan itu membuat saya senang. Saya menaruh rasa hormat yang tinggi untuk bobotoh,” lanjutnya.


Oleh karena itu, Ciro sangat berharap bobotoh bisa kembali memberikan dukungan saat Pangeran Biru bertemu Persebaya Surabaya di laga kedua Grup C Piala Presiden 2022, Jumat 17 Juni mendatang.


“Dukungan dan kehadiran bobotoh di stadion tentunya akan membuat kami bersemangat. Saya berharap bisa mempersembahkan kemenangan untuk mereka,” tukasnya.***


Sumber: persib.co.id