5 Cafe di Bandung Ini Cocok untuk Pekerja Kreatif

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Cafe di Bandung Ini Cocok untuk Pekerja Kreatif

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:58 WIB Last Updated 2022-07-26T02:58:31Z


NUBANDUNG.ID
- Ada banyak log cafe di Bandung yang enak buat kerja. Sebagai kota yang ditempati oleh banyak kaum millenials pekerja kreatif, Bandung tentu saja punya banyak tempat nongkrong santai yang bisa digunakan untuk hangout sekaligus kerja.


Bahkan, nggak sedikit cafe-cafe Instagramable yang unik dan cozy di sini. Nah, buat kamu yang butuh kerja dari cafe, yuk intip cafe-cafe berikut ini!


1. Marka Cafe 


Marka Cafe ini sering banget jadi jujugan orang-orang yang lagi nyari cafe untuk kerja atau meeting di sekitar Talaga Bodas. Konsep cafe ini yang kece dijamin bakal bikin kamu suka dan sering-sering nugas atau kerja dari sini. 


Apalagi, di dalamnya juga ada tanaman hoas yang bikin suasana cafe makin adem dan nyaman. Pilihan makanan di sini juga banyak banget. Kamu bisa pesan camilan seperti Italian baked potato atau mini croffle. 


Ada juga grilled chicken bread dan paket breakfast yang enak dan ngenyangin. Di sini kamu nggak hanya bisa nyicipin racikan kopi yang enak-enak tetapi juga nyobain minuman non-kopi yang nyegerin.


Alamat: Jl. Talaga Bodas No.32, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat


2. Lereng Anteng Panoramic Coffee


Kalau kamu pengen nyari tempat yang enak buat kerja tapi juga seru buat healing dan liburan, Lereng Anteng Panoramic Coffee pilihannya. Di sini kamu bisa menyelesaikan semua pekerjaan kantormu menikmati pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. 


Suasananya yang adem dan konsep cafenya yang kece juga bakal bikin kamu nyaman banget. Tempat nongkrong sekaligus tempat makan di Punclut Bandung satu ini juga punya banyak pilihan makanan yang enak. 


Kamu bisa nyemil pisang goreng, bala-bala, dan cireng yang enak buat teman kerja ataupun mengisi perut dengan nasi goreng LA, nasi liwet, dan nasi ayam penyet. Biar makin melek kamu bisa juga pesan kopi Vietnam drip atau luwak robusta disini.


Alamat: Jl. Pagermaneuh, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 


3. Kopi Kyomi


Kopi Kyomi ini juga salah satu cafe di Bandung yang enak buat kerja. Melansir dari LiburanYuk, cafe di Dago ini mengusung menawarkan suasana tradisional Jepang yang estetik. 


Lokasinya yang strategis, suasananya yang nyaman, dan tempatnya yang estetik jadi alasan kenapa kedai kopi ini sering dijadiin coworking space. Di sini ada banyak pilihan kopi enak yang bisa jadi teman kerja yang bikin melek, misalnya saja es kopi susu kyomi dan black rose. 


Ada juga menu kombucha yang dibuat dari fermentasi mangga. Kamu juga bisa makan siang di sini dengan menu mentai kyomi, pizza, dan aneka dimsum.


Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.130, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 


4. Sawo Coffee & Roastery


Braga nggak hanya enak buat jalan-jalan, tetapi juga bisa buat kerja juga, lho. Apalagi, di sini ada Sawo Coffee & Roastery dengan desain interior minimalis yang kece abis. Meskipun cafe ini berlokasikan tepat di pinggir Jalan Braga yang selalu rame, di dalamnya cukup tenang dan nyaman banget untuk jadi tempat kerja atau meeting.


Kamu juga bisa menikmatin beragai macam minuman enak di sini. Kamu bisa pesan morning coffee, iced chocolate, dan es kopi sawo yang bikin nagih. Di sini juga ada beberapa pilihan mocktails seperti nebula dan Japanese autumn. Aad Ada juga croissant, cookies, dan cake yang enak disantap bareng kopi.


Alamat: Jl. Braga No.76, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat


5. Nimna Bookcafé


Ada juga bookcafe yang enak buat kerja di Bandung, yaitu Nimna Bookcafe. Cafe yang ada di Sukajadi ini nggak hanya cocok buat me time sambil baca buku, tetapi juga enak buat nugas dan fokus menyelesaikan pekerjaan kantor. 


Tempatnya sudah pasti tenang dan tatanan ruangannya juga adem dan nyaman banget. Di sini juga ada banyak pilihan minuman dan makanan yang cocok disantap saat lembur. Ada kopi rempah yang bikin badan seger dan Turkish coffee dan kopi tubruk yang bikin melek. 


Kamu juga bisa nyobain house pasta, nasi goreng peladang, dan piadina bitung buat mengisi perutmu.


Alamat: Jl. Sukahaji No.126, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat