5 Cafe di Bandung yang Ada Playground, Aman Bawa Anak

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Cafe di Bandung yang Ada Playground, Aman Bawa Anak

Minggu, 24 Juli 2022 | 09:08 WIB Last Updated 2022-07-24T02:18:59Z


NUBANDUNG.ID
- Kota Bandung memang menawarkan banyak pilihan tempat nongkrong yang seru dan nyaman untuk semua kalangan, termasuk si kecil. Dari mulai cafe yang ada area bermain indoor hingga area taman playground outdoor yang luas tersedia di kota ini. 


Dijamin deh anak-anak bakalan kalem dan juga happy kalau diajak nongkrong di deretan cafe ini. Kehadiran mereka tidak akan bikin suasana makan menjadi kelabu. Hehehe! 


Nah, dikutip dari laman nibble.idberikut ini 5 cafe yang ada playground di Bandung berikut ini!


1. Nara Park


Pilihan cafe seru yang ada playground di Bandung buat ajak si kecil main ada Nara Park di daerah Ciumbuleuit. Areanya sangat luas dan terbagi menjadi beberapa area duduk outdoor, baik meja, kursi, selasar, sampai area piknik lesehan. 


Si kecil bisa berlarian di area rumput hijau luas, bermain kemah-kemahan, hingga memberi makan binatang peliharaan lucu. Ada banyak pilihan tempat makan di area ini seperti Pamor, Torigen, Porto, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge.  


Menu yang disajikan pun beragam, dari masakan Indonesia, aneka dimsum, sampai cake dan dessert pencuci mulut. Menariknya, kamu bisa duduk di mana saja dan pesan apa saja walaupun beda restoran.


Alamat: Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung.


2. Miss Bee Providore


Masih di area Rancabentang, Ciumbuleuit, ada lagi nih pilihan cafe yang ada playground seru di Bandung, yaitu Miss Bee Providore. Memadukan unsur modern rumah kaca dengan unsur vintage jadul, cafe ini adalah lokasi pas buat kumpul keluarga. 


Area semi dan full outdoor-nya sangat sejuk dikelilingi pepohonan, padang rumput, dan fasilitas bermain anak yang menyenangkan.


Dikelilingi area hijau teduh, kamu bisa memilih menikmati beragam sajiannya di area indoor, semi-outdoor, ataupun full outdoor. Soal sajian makanannya didominasi cita-rasa internasional seperti makanan Western dan Asian yang dikemas cantik. 


Ada pilihan salmon lasagna, chicken parmigiana, carbonara, iga bakar sambal ijo, crispy duck, salmon mentai, dan tiramisu.


Alamat: Jl. Rancabentang No. 11A, Ciumbuleuit, Bandung.


3. Pillow Cake Café


Mau ngajak ngafe bocil-bocil sambil berburu oleh-oleh seru? Cobain saja buat kunjungi Pillow Cake Café yang bagian dalamnya seru dengan area bermain luas dan dekorasi cantik yang disukai anak kecil. 


Bayangkan saja, di dalamnya ada wahana bermain kolam yang penuh bola dan boneka, serta area kemah-kemahan. Dekorasinya yang lucu-lucu penuh warna, juga dikombinasikan dengan sajian makanan yang pastinya disukai anak. 


Ada menu snow ice strawberry, pancake geol, roti john, nasi goreng, nasi curry katsu, dan aneka mie. Jangan lupa beli juga pillow cake di sini dengan rasa original, keju, matcha, pandan, mocca, cokelat, atau taro.       


Alamat: Jl. Aceh No.39, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. 


4. 150 Coffee and Garden


Pilihan cafe outdoor dengan area bermain anak di Bandung yang seru lainnya serta wajib untuk dikunjungi adalah 150 Coffee and Garden. Sebelum jadi cafe, dahulunya area ini adalah bekas pabrik konveksi, sehingga punya area yang super luas. 


Meskipun bekas pabrik, tempat ini benar-benar sudah disulap jadi tempat nongkrong seru nan asyik. Dengan area terbuka hijau yang luas, kamu bisa bersantai atau menemani anak-anak yang berlarian sambil bermain. 


Makanannya juga enak-enak, seperti aneka pasta, rice bowl bistik ayam, nasi goreng, char kway teow, dan burger. Kalau mau sekedar kudapan juga ada pisang keju, cireng, dan pancake.


Alamat: Jl. Sulaksana I No. 50, Antapani, Bandung.


5. Cafe D’Pakar


Ngomongin soal tempat makan sekaligus berlibur dilengkapi suasana outdoor, daerah Dago Pakar pastinya jadi lokasi favorit. Salah satu yang paling populer adalah Cafe D'Pakar yang memang asyik untuk bersantai dengan sajian alam terbuka dan udara sejuk. 


Konsepnya juga family resto & cafe yang memang nyaman ditujukan bagi segala usia. Buat yang ajak si kecil, tersedia area lembah kelinci dan playground yang lucu banget dengan warna-warni cantik. 


Pilihan makanannya pun enak seperti ayam geprek sambal bawang, nasi goreng spesial, dan nasi sop buntut. Selain makanan berat, tersedia juga camilan seperti cireng, roti bakar, batagor, siomay, baso aci, hingga martabak.


Alamat: Jalan Dago Pakar Utara Sekejolang, Ciburial, Bandung.