Dihantui Cedera Pemain! Persib Bertekad Raih Kemenangan di Laga Perdana

Notification

×

Iklan

Iklan

Dihantui Cedera Pemain! Persib Bertekad Raih Kemenangan di Laga Perdana

Minggu, 24 Juli 2022 | 10:44 WIB Last Updated 2022-07-24T03:44:59Z


NUBANDUNG.ID
— Persib bertekad meraih kemenangan pada laga pertamanya di Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.


Pada musim ini, kompetisi sepakbola teratas di Indonesia ini kembali bergulir secara normal setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.


Pelatih Persib Robert Alberts mengaku antusias menyongsong Liga 1 2022/2023. Tahun lalu, Liga 1 bergulir di tengah pandemi Covid-19 dengan sistem gelembung yaitu seluruh pertandingan digelar di satu wilayah tertentu.


“Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan besok dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera,” kata Robert.


Menghadapi Bhayangkara FC pada laga pertama, Persib harus kehilangan Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan Ciro Alves akibat cedera. Namun, Robert memastikan timnya sudah menjalani persiapan matang untuk melakoni laga hari ini.


Pangeran Biru memiliki waktu 11 pekan masa persiapan menghadapi musim ini. Dengan waktu sepanjang itu, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan telah berusaha meningkatkan kualitas permainannya agar lebih baik ketimbang musim lalu yang hanya berlangsung selama tiga pekan.


“Mereka yang datang ke lapangan besok sudah tahu betul apa yang sedang diperjuangkan. Semuanya menginginkan raihan tiga poin. Setelah menjalani persiapan dengan baik, kami datang ke sini untuk tampil secara maksimal demi bisa meraih tiga poin musim ini,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.


Seperti halnya Persib, Bhayangkara FC pun mematok target kemenangan. Sebagai tuan rumah, The Guardian takkan membiarkan para pemain PERSIB melenggang bebas di pertandingan ini.


“Saya berharap kepada pemain, sebagai tuan rumah, kami bisa memaksimalkan untuk bisa meraih poin maksimal,” kata pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro.


Sumber: persib.co.id