Jualan Produk Ethica Bisa Keliling Dunia

Notification

×

Iklan

Iklan

Jualan Produk Ethica Bisa Keliling Dunia

Jumat, 05 Agustus 2022 | 12:57 WIB Last Updated 2022-08-05T05:57:35Z

 


NUBANDUNG.ID
 - "Saya mulai serius jualan Ethica itu tahun 2011." Jawab Ibu Elis sewaktu ditemui di kediamannya di Jalan Tarum.


"Waktu itu namanya masih Salsa." Kenang Ibu Elis.


Salsa adalah nama awal merk Ethica, karena pada awal kemunculannya, lebih banyak mengeluarkan produk busana anak. Pada perjalanannya kemudian berganti jadi Ethica pada tahun 2012 berbarengan dengan tahun dikeluarkan HAKI-nya.


"Ethica benar-benar berkembang dari masa ke masa." jelas Ibu Elis yang sudah lebih 10 tahun berjualan produk Ethica.


Pada periode tahun 2012 sd 2013, beliau mendapatkan reward LM 50 Gram. Periode berikutnya tahun 2013 sd 2014, Ibu Elis kemudian mendapatkan reward lagi LM 100 Gram, ditambah LM 20 dan Samsung S7.


"Di tahun 2014 sd 2015, saya dapat reward Mobil Pick Up dan LM 20 GRAM. Cuman karena mobilnya diambil dalam berbentuk uang, jadi gak ada fotonya." Jelas Ibu Elis disertai tawa.


Ketika ditanya bagaimana pengalaman berjualan Ethica? Beliau menjawab, "Wah. Dengan ethica hidupku penuh warna. Bener-bener berwarna. Setiap tahun dikasih kaos trip yg warna warni setiap tahunnya."


Dengan antusias Ibu Elis menyebutkan, "Dari Ethica saya merasakan menginap dari hotel ke hotel, hotel mewah di berbagai negara, naik pesawat dan jadi tahu bumi Alloh bagian lainnya, Turki, Korea, Uzbekistan. Jadi ngerasain WC ber- hair dryer dan ber- uap dan juga main salju, hhehe"


Dan bagaimana cara ia mendapatkan semua reward itu, Ibu Elis menjelaskan, "Itu karena produk Ethica berkualitas, menjualnya relatif lebih mudah. Konsumen yang sudah mengenal produk Ethica bakal balik lagi ke Ethica. Karena produknya tidak pernah mengecewakan. Awet. Tahan lama dan tetap mencrang!"


Selain itu ada bagian pengalaman yang tidak pernah terlupakan oleh Ibu Elis selama berjualan produk Ethica.



"Dengan wasilah jualan Ethica, saya dan suami bisa berangkat haji (furoda). Selain itu saya juga bisa memberangkatkan ibu saya umroh, dengan wasilah jualan produk Ethica." ujarnya.


Tidak ingin sukses sendiri, Ibu Elis juga giat mengajak wanita lainnya wirausaha berjualan produk Ethica.



"Jika ada yang mau berkunjung boleh Kang, ke jalan Jl. Tarum Bar. II, Jayamukti, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530." ajak Ibu Elis.


Sebagai Ambassador Wilayah Cikarang, beliau menyebutkan, "Bagi yang berminat daftar agen atau membuka toko Ethica wilayah Cikarang bisa menghubungi kontak Whatssap 0812-8419-457." pungkasnya.