5 Rekomendasi Hotel di Bandung: Tawarkan Kenyamanan, Keindahan dan Kemewahan

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Rekomendasi Hotel di Bandung: Tawarkan Kenyamanan, Keindahan dan Kemewahan

Selasa, 01 November 2022 | 14:44 WIB Last Updated 2022-11-01T07:44:37Z


NUBANDUNG.ID
- Sebagai kota wisata, Bandung memiliki ratusan akomodasi penginapan dan hotel yang memadai untuk wisatawan. Dari Penginapan kelas melati hingga hotel bintang 5 tersedia. 


Sesuai dengan kategorinya, hotel bintang 5 menawarkan kenyamanan, pengalaman dan sensasi mewah bagi tamunya. Berikut ini 5 hotel bintang 5 di Bandung yang bisa jadi pilihan saat kamu berlibur ke Kota Bandung.


1. The Trans Luxury Hotel


Hotel mewah ini berada satu kawasan dengan Trans Studio Mall Bandung dan Trans Studio Bandung. Memiliki beberapa tipe kamar beragam, namun masing-masing kamar terawa istimewa.


Kamar yang mewah dengan jendela setinggi langit-langit, Wi-Fi gratis, TV layar datar, area duduk. Tipe Suite memiliki ruang keluarga terpisah, meja makan, dan butler service; beberapa di antaranya memiliki bak mandi whirlpool dan dapur kecil.


Terdapat bar di lobi yang mewah, restoran prasmanan, dan restoran indah di atap dengan pemandangan kota. Fasilitas lainnya meliputi spa, gym, dan kolam renang outdoor dengan bar. Tempat parkir dan sarapan tersedia.


Alamat: Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273

Telepon : (022) 87348888

Rate kamar mulai dari kisaran Rp 1.800.000


2. Hotel Sheraton


Hotel kelas atas ini berada di jalur populer di Bandung yakni di Jalan Ir H Djuanda atau Dago. Kamarnya elegan dilengkapi fasilitas Wi-Fi, balkon, TV layar datar, dan sofa. Di kamar tipe tertentu ada yang memilki akses langsung ke taman dan kolam renang.


Kamar di kelas yang lebih tinggi juga memiliki akses lounge pribadi; suite menawarkan area tempat duduk terpisah. Dengan fasilitas restoran modern, bar kontemporer, kedai kopi, dan klub anak-anak. Ada juga kolam renang outdoor, gym dan spa.


Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Telepon : (022) 2500303

Rate kamar mulai dari kisaran Rp 1.800.000


3. Hotel Mercure


Hotel modern ini ada di daerah Bandung Utara. Kamar bergaya kontemporer menawarkan Wi-Fi, TV layar datar, dan kulkas mini. Beberapa kamar memiliki panorama kota, taman, atau kolam renang. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki bar mini gratis serta alat pembuat teh dan kopi.


Ada restoran internasional yang memungkinkan pengunjungnya melihat langsung chef memasak. Bar di lobi yang modern dengan jendela setinggi langit-langit, sky bar dengan panorama kota, bar sejuk di tepi kolam renang air panas outdoor, gym, spa, dan klub anak-anak.


Kolam renangnya airnya hangat dan memiliki lampu di bagian bawah, sehingga saat malam seolah menjadi kolam bintang.


Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.269 275, Isola, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40154

Telepon : (022) 82000000

Rate kamar mulai dari kisaran Rp 1.500.000


4. Hotel Padma


Hotel dengan konsep alam nan asri ini banyak diincar wisatawan. Dengan pemandangan lembah yang menawan dari kamar, tersedia Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Beberapa kamar tipe tertentu memiliki balkon. Kamar suite yang luas dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit dan area duduk.


Tersedia fasilitas tambahan meliputi restoran terbuka di puncak bukit, spa, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran dengan kelas yoga. Terdapat juga dinding panjat, lapangan sepak bola, dan lapangan basket. Ditambah area bermain anak yang lengkap.


Alamat : Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Telepon : (022) 2030333

Rate kamar mulai dari kisaran Rp 3.200.000


5. InterContinental Hotel Dago Pakar Bandung


Lokasinya dekat dengan Klub Golf Mountain View dan Taman Hutan Raya Djuanda. Hotel kelas atas di Dago atas Kota Bandung memiliki kamar yang modern dan mewah dengan pemandangan kota atau lapangan golf.


Kamarnya memiliki TV layar datar, minibar, dan Wi-Fi. Pada tipe tertentu kamarnya dilengkapi area duduk, sementara suite dilengkapi ruang keluarga dan akses ke lounge klub dengan sarapan dan koktail gratis. Memiliki kolam renang berkonsep infinity pool.


Alamat : Jalan Resor Dago Pakar Raya 2B Resor Dago Pakar, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat 40198

Telepon : (022) 87806688

Rate kamar mulai dari kisaran Rp 2.000.000