Mantap! Mahasiswa Unusia Mendapatkan Layanan Asuransi Kecelakaan

Notification

×

Iklan

Iklan

Mantap! Mahasiswa Unusia Mendapatkan Layanan Asuransi Kecelakaan

Senin, 29 Mei 2023 | 16:14 WIB Last Updated 2023-05-29T09:14:29Z


NUBANDUNG.ID
- Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (Unusia) berkolaborasi dengan Jasa Raharja Insurance meluncurkan program layanan asuransi kecelakaan diri bagi mahasiswa pada Jumat (26/5/2023). 


Program ini merupakan implementasi kerjasama kedua lembaga yang berkomitmen untuk memberikan perlindungan terhadap mahasiswa unusia. 


Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan, Alumni dan Hubungan Masyarakat Unusia, Fariz Alnizar mengatakan bahwa program ini didesain atas dasar filosofi bahwa setiap mahasiswa memiliki hak dasar atas perlindungan diri. Oleh karena itu, setiap mahasiswa diberikan jaminan perlindungan diri.


“Ini merupakan komitmen Unusia. Semaksimal mungkin kita memberi proteksi dan perlindungan agar mahasiswa semakin nyaman dalam berporoses dan berkuliah di unusia,” tegas Fariz.


Melalui program ini, seluruh mahasiswa unusia saat ini telah terdaftar sebagai pemegang asuransi kecelakaan diri dari Jasa Raharja Putera. 


Sementara itu, Manager Operasional Jasa Raharja Putera Branch Jakarta, Dwiani Rosalina mengaskan bahwa program ini merupakan kolaborasi yang sangat positif dan bermanfaat untuk mahasiswa. 


Selain memberikan edukasi soal pentingnya jaminan diri, melalui program ini, secara kelembagaan unusia berkomitmen penuh untuk melindungi talenta-talenta yang berkuliah di kampus milik Nahdlatul Ulama ini. 


“Kami sangat bangga dengan kolaborasi ini. Akan terus kami tingkatkan sehingga seluruh Sivitas Unusia merasakan dampak postifnya,” tegasnya.***(DP)