NasDem Kabupaten Bandung Rapatkan Barisan Atur Strategi Menangi Pileg 2024

Notification

×

Iklan

Iklan

NasDem Kabupaten Bandung Rapatkan Barisan Atur Strategi Menangi Pileg 2024

Jumat, 19 Mei 2023 | 08:56 WIB Last Updated 2023-05-19T01:56:04Z


NUBANDUNG.ID
- DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, Jawa Barat, merapatkan barisan untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Para bakal calon legislatif (bacaleg) itu pun menggelar rapat konsolidasi dan penguatan strategi.

 

Rapat konsolidasi menghasilkan beberapa kesepakatan di antaranya penguatan strategi memenangkan Anies Baswedan sekaligus menguatkan basis para bacaleg DPRD Kabupaten Bandung. Di sisi lain sosialisasi 3 program unggulan NasDem Kabupaten Bandung juga dilakukan termasuk informasi terkait jadwal serta tahapan SILON (Sistem Informasi Calon) KPU.

 

Ketua DPD NasDem Kabupaten Bandung sekaligus caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Agus Yasmin menyatakan kontestasi Pileg 2024 menjadi tantangan yang menarik bagi NasDem.


"NasDem menyadari betul kompetisi Pileg 2024 memiliki tantangan yang sangat menarik, sehingga kita harus menyusun sebuah rencana besar yang dapat memenuhi harapan para pemilih, dengan penjabaran teknis yang dilakukan dalam bingkai kebersamaan seluruh caleg di tiap Dapil," ujar Agus, Selasa, 16 Mei 2023.

 

Agus menuturkan bahwa NasDem Kabupaten Bandung memiliki cita-cita besar untuk meraih perolehan 9 kursi di Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Bandung pada tahun 2024 mendatang.

 

"DPD NasDem Kabupaten Bandung target 9 kursi yang akan dicapai jika metode yang dimufakati dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh, serta sikap bijaksana dari para caleg untuk saling menopang, sehingga basis NasDem dapat di-mapping secara jelas," beber Agus.

 

Menurut Agus NasDem Kabupaten Bandung akan berusaha maksimal dan memohon rida Allah SWT dalam memenangkan Anies Baswedan serta merealisasikan tiga program unggulan yang diusulkan.

 

Adapun tiga program unggulan NasDem Kabupaten Bandung tersebut yaitu, Mendorong pendirian Universitas Negeri di Kabupaten Bandung, mendorong pembangunan rumah susun bagi karyawan/buruh, dan menguatkan kelompok masyarakat dalam pengelolaan sampah di tingkat RW.

 

"Insyaallah dengan target 9 kursi, kita akan berusaha maksimal dengan selalu memohon bantuan Allah SWT sehingga program yang kita sodorkan dengan melekatnya calon presiden Anies Baswedan akan menguatkan perjuangan NasDem Kabupaten Bandung," jelas Agus.*** (RK/medcom.id)