Catat! Hendar Riyadi Akan Jadi Imam dan Khatib Idul Adha 1444 H di UM Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Catat! Hendar Riyadi Akan Jadi Imam dan Khatib Idul Adha 1444 H di UM Bandung

Senin, 26 Juni 2023 | 11:51 WIB Last Updated 2023-06-26T04:51:39Z

 



NUBANDUNG.ID-Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan bahwa Idul Adha 10 Zulhijah 1444 H jatuh pada Rabu 28 Juni 2023. Warga Muhammadiyah akan berlebaran Idul Adha lebih awal dari pemerintah.


Salah satu lokasi salat Idul Adha di Kota Bandung adalah halaman parkir Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat.


Adapun yang akan menjadi imam dan khatib salat Idul Adha di UM Bandung adalah Wakil Rektor I UM Bandung Dr Hendar Riyadi MAg. Salat Idul Qurban ini akan berlangsung mulai pukul 06.00 WIB hingga selesai.


Selain warga Muhammadiyah, salat Idul Adha ini terbuka untuk masyarakat umum. Oleh karena itu, kepada jamaah dan masyarakat agar datang lebih pagi ke UM Bandung agar kegiatan salah Idul Adha berjalan lancar.


Selain itu, datang lebih pagi akan memudahkan parkir kendaraan jamaah salah Id, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk parkir sendiri akan diposisikan di dalam kampus UM Bandung (samping kanan, kiri, belakang, dan dekat gerbang masuk).


Pada waktunya nanti silakan membawa alat salat masing-masing dan jangan lupa untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan selama berada di area UM Bandung.