5 Rekomendasi Kafe di Bandung, Cocok untuk Nongkrong Bareng Sahabat

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Rekomendasi Kafe di Bandung, Cocok untuk Nongkrong Bareng Sahabat

Senin, 03 Juli 2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-07-03T05:24:30Z

 


 



NUBANDUNG.ID-Hampir sebagian besar orang sangat menantikan momen akhir pekan. Akhir pekan seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman. 


Salah satu tempat yang sering digunakan untuk berkumpul bersama keluarga ataupun teman adalah kafe. 


Di Bandung banyak sekali kafe yang bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga saat akhir pekan nanti. 


Selain nyaman, beberapa kafe ini memiliki tempat yang instagramable. Dimana saja tempatnya? Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda. 


Inilah 5 Rekomendasi Kafe di Bandung


Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi kafe yang bisa Anda datangi untuk nongkrong bersama keluarga dan teman.


1. Riau 20

Rekomendasi kafe di Bandung yang pertama adalah Riau 20. Sesuai dengan namanya, kafe yang satu ini berlokasi di Jalan Riau No. 20 Bandung. Kafe ini sangat cocok untuk Anda datangi bersama keluarga atau teman saat akhir pekan ini.


Karena memiliki luas yang cukup besar, kafe ini menyediakan dua ruangan yakni indoor dan semi outdoor. Karena berada di bangunan peninggalan Belanda, setiap sudut kafe ini memiliki desain yang estetik dan terasa homey serta cozy.


Di Riau 20 juga, Anda akan disuguhkan beragam makanan dan minuman yang memiliki citarasa lezat serta harga terjangkau. Menu makanan yang sediakan di Riau 20 ini diantaranya adalah aneka soup salad, steak, burger, pasta, rice bowl hingga nasi goreng.


Sedangkan untuk minumannya, tersedia beberapa pilihan yang bisa Anda coba. Seperti kopi, mocktail, smoothies, aneka teh, frappe, sparkling hingga aneka dessert pun ada.


Fasilitas di Riau 20 ini pun terbilang sangat lengkap. Diantaranya adalah area parkir, toilet, free Wi-Fi, stop kontak, dan masih banyak lagi. Selain hanya sekedar nongkrong, Anda pun bisa sambil kerja di kafe Riau 20 ini.


Alamat: Jl. LLRE Martadinata No.20, Citarum, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat

Jam buka: 09.00-22.30


2. Ambrogio Patisserie

Rekomendasi kafe di Bandung yang selanjutnya adalah Ambrogio Patisserie. Selain memiliki area yang luas, kafe yang satu ini pun terdiri dari dua lantai. Untuk ruangannya sendiri terbagi menjadi tiga tempat, yakni indoor, outdoor dan semi outdoor.


Untuk menunya di kafe ini sangat lengkap dan porsinya terbilang banyak. Di Amborgio Patisserie ini menyediakan beragam menu, mulai dari Indonesia, Western, camilan, dan aneka minuman.


Selain itu, Anda juga wajib mencicipi bakery dan pastry di kafe ini. Sebab, Amborgio Patisserie ini sangat terkenal dengan kue-kuenya.


Alamat: Jl. Banda No.26, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam buka: 08.00-21.00


3. Jardin Cafe

Di akhir pekan ini, Anda bisa mengunjungi Jardin Cafe bersama keluarga dan teman. Kafe yang satu ini mengambil konsep tropis, dengan banyaknya tanaman hijau yang rindang.


Di Jardin Cafe ini memiliki ruangan semi terbuka dengan atap yang tinggi serta kaca. Sembari nongkrong, Anda juga bisa mencicipi aneka hidangan yang tersedia di Jardin Cafe ini. Di kafe ini Anda bisa menikmati beragam hidangan nusantara maupun barat, yang memiliki citarasa lezat.


Alamat: Jl. Cimanuk No. 1A, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam buka: 07.00-22.00


4. Brewspace Coffee & Creative Space

Jika Anda ingin nongkrong sambil kerja, cobalah datang ke Brewspace Coffee & Creative Space. Sebab, kafe yang satu ini berbentuk coworking space. Setiap meja di kafe ini terdapat stop kontak yang bisa Anda gunakan. Selain itu, kursinya pun sangat nyaman untuk Anda gunakan berlama-lama.


Di Brewspace Coffee & Creative Space ini menyediakan bergam menu makanan barat yang bisa nikmati. Seperti ricebowl, pasta, chicken wings dan aneka camilan lainnya. Sedangkan untuk minumannya, kafe ini menyediakan menu kopi, smoothies, frappuccino, dan artisan tea.!


Alamat: Jl. Prabu Dimuntur No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam buka: 08.00-23.00


5. Samiya Cafe

Rekomendasi yang terakhir adalah Samiya Cafe. Jika sedang mencari tempat nongkrong yang instagramable, kafe satu ini sangat cocok untuk Anda. Karena memiliki tempat yang luas, kafe ini pun sangat cocok untuk gunakan dalam menyelenggarakan sebuah event.


Di tempat ini Anda bisa menyelenggarakan beberapa acara, seperti pesta ulang tahun, acara buka puasa bersama atau sekedar makan bersama teman atau keluarga. Di kafe ini pun memiliki beragam menu yang sangat enak.


Untuk makanannya tersedia beberapa menu, seperti All Day Breakfast, Western, Asian hingga menu untuk anak-anak. Sedangkan untuk minumannya terdapat beberapa menu yang bisa Anda coba. Seperti kopi, teh, fresh juice dan kopi botolan 1 liter.


Alamat: Jl. Trunojoyo No.17, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115

Jam buka: 07.00-22.00


Bagi Anda para pemburu kuliner, khususnya nasabah setia bank bjb jangan lupa juga bertransaksi menggunakan digital payment bank bjb. Apalagi bank bjb kerap menggelar program promo diskon di sejumlah merchant untuk setiap transaksi menggunakan DIGI dan Digicash di QRIS dan bjb Debit Card dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Itulah tadi ulasan mengenai beberapa rekomendasi kafe di Bandung. Beberapa rekomendasi kafe di Bandung ini, bisa Anda datangi untuk nongkrong bersama keluarga atau teman saat akhir pekan nanti. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (HJ-05)