Keren! Lulusan Tasawuf dan Psikoterapi UIN Bandung Raih Anugerah Penempatan Kerja di BJBS

Notification

×

Iklan

Iklan

Keren! Lulusan Tasawuf dan Psikoterapi UIN Bandung Raih Anugerah Penempatan Kerja di BJBS

Sabtu, 08 Juli 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-07-09T00:26:13Z




NUBANDUNG.ID-Indonesia dorong pendidikan tinggi untuk pacu tingkat kebekerjaan lulusan. Ini bisa dilakukan melalui kemitraan strategis dengan perusahaan.


UIN Sunan Gunung Djati Bandung terjalin secara strategis dengan BJB (Bank Jabar-Banten) Syariah. Perusahaan perbankan ini berkomitmen memberi penempatan kerja untuk lulusan terbaik.


Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung berharap lulusan terbaik dapat penempatan kerja di BJB Syariah. Harapan ini mendapat sambutan yang baik dari Direktur Utama (Dirut) BJB Syariah, Adang Ahmad Kunandar.


Nadiyah Akmaliyah, S.Ag. menjadi lulusan terbaik Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi. Ia terpilih mendapat anugerah penempatan kerja di BJB Syariah. Anugerah ini diumumkan saat Wisuda ke-92 di Aula Anwar Musaddad, Sabtu, (8/7/2023).


Prof. Dr. Wahyudin Darmalaksana, M.Ag., Dekan Fakultas Ushuluddin, sangat berterima kasih atas pemberian anugerah ini. "Ini memotivasi kami untuk lebih gigih menyiapkan lulusan dengan tingkat kebekerjaan terampil," ujarnya.