12 Ide Hadiah untuk Ibu Sang Penggemar Berkebun

Notification

×

Iklan

Iklan

12 Ide Hadiah untuk Ibu Sang Penggemar Berkebun

Minggu, 27 Agustus 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-09-06T06:45:28Z


NUBANDUNG.ID
- Tentu saja! Karena ibu Anda adalah penggemar berkebun dan Anda tidak ingin menghadiahkan peralatannya, masih ada banyak pilihan hadiah yang bijaksana dan kreatif terkait dengan minatnya untuk berkebun. Berikut beberapa idenya:


1. Set Penanda Tanaman yang Dipersonalisasi


Berikan dia satu set penanda tanaman yang dipersonalisasi dengan namanya atau pesan khusus di dalamnya. Ini dapat menambahkan sentuhan pribadi pada tamannya dan membantunya memantau tanamannya.


2. Garden Kneeler dan Seat


Kombinasi tempat berlutut dan tempat duduk di taman dapat memberikan kenyamanan dan dukungan saat dia bekerja di taman. Ini juga bisa berfungsi ganda sebagai tempat yang nyaman untuk duduk dan mengagumi hasil karyanya.


3. Jurnal Taman


Jurnal taman yang dirancang dengan indah memungkinkan dia mencatat pengalaman, pengamatan, dan rencana berkebunnya. Ini cara yang bagus baginya untuk mendokumentasikan perjalanan berkebunnya.


4. Perlengkapan Tanaman dalam Ruangan


Jika dia juga suka berkebun di dalam ruangan, pertimbangkan perlengkapan tanaman dalam ruangan yang mencakup semua yang dia butuhkan untuk menanam dan merawat jenis tanaman dalam ruangan tertentu.


5. Seni atau Dekorasi bertema taman


Carilah cetakan seni, lukisan, atau barang dekoratif yang menampilkan pemandangan taman, bunga, atau ilustrasi botani. Hal ini dapat menambah sentuhan gairahnya pada ruang hidupnya.


6. Berlangganan Majalah Berkebun


Berlangganan majalah berkebun terkemuka dapat memberinya inspirasi, tip, dan ide untuk meningkatkan keterampilan berkebunnya.


7. Keanggotaan Kebun Raya


Jika ada kebun raya setempat, pertimbangkan untuk menjadikannya keanggotaan. Ini bisa memberinya akses ke tempat peristirahatan yang damai di mana dia bisa menikmati berbagai jenis taman.


8. Patung Taman atau Lonceng Angin


Patung taman yang indah atau serangkaian lonceng angin dapat menambah sentuhan seni dan musik pada oasis tamannya.


9. Perlengkapan Tumbuh Jamu atau Bunga


Pilihlah perlengkapan yang memungkinkan dia menanam jenis tumbuhan atau bunga tertentu. Ini bisa menjadi proyek yang menyenangkan dan bermanfaat untuk dia ikuti.


10. Bangku Taman Luar Ruangan


Jika dia belum memilikinya, bangku taman luar ruangan dapat memberinya tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati tamannya.


11. Perhiasan bertema taman


Carilah perhiasan yang menampilkan desain bunga atau alam. Ini bisa menjadi aksesoris elegan yang mengingatkannya akan kecintaannya pada berkebun.


12. Buku Masak dengan Resep dari Kebun ke Meja


Jika dia juga suka memasak, buku masak yang berfokus pada penggunaan produk segar dari kebun bisa menjadi tambahan yang bagus untuk koleksinya.


Ingat, hadiah terbaik adalah hadiah yang menunjukkan bahwa Anda mempertimbangkan minatnya dan mempertimbangkan untuk memilih sesuatu yang benar-benar dia hargai.***