Yuk Pakai Peredam V Tech Biar Audio Mobil Lebih Jernih

Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Pakai Peredam V Tech Biar Audio Mobil Lebih Jernih

Rabu, 15 Mei 2024 | 09:37 WIB Last Updated 2024-05-20T02:40:07Z

 



NUBANDUNG.ID -- Hadir di Kota Bandung V Tech peredam, salah satu workshop bagi automotive enthusiast untuk memasang peredam di kendaraan kesayangan anda.

Terletak di Jalan Kopo Nomor 312, Kecamatan Bojongloa Kaler, bengkel tersebut hadir sejak tahun 2006.

"Setiap hari selalu masuk mobil ke sini. Kami memang fokus di peredam. Untuk memberikan rasa nyaman bagi pengendara," kata Owner V Tech Peredam, Wahyu Junaedi dikutip dari laman Kota Bandung, Rabu (15/5/2024).

Ia mengatakan, terdapat manfaat jika mobil menggunakan peredam suara. Pertama, mengisi ruang kosong yang mengakibatkan salah satu bisingnya mobil hingga suara audio lebih jelas dan enak didengar.

Soal harga, Wahyu menjelaskan hal tersebut sesuai dengan ukuran mobil. Dari ukuran kecil, sedang, hingga besar.

"Untuk harga mobil kecil dari Rp 9-9,5 juta. Mobil sedang sekitar Rp 9,5 juta. Ada juga mobil besar berkisar Rp 11 juta. Kita bisa pilih, mau pintu saja, lantai atau atap. Bahkan seluruhnya bisa," bebernya.

Ia menerangkan, kondisi belakang mobil seperti bagasi menjadi sumber gaung dalam kendaraan, sehingga jika menggunakan peredam lebih nyaman di dalam mobil.

"Bagasi itu sumber gaung, dari knalpot sama bodi geratan, sehingga ujung mobil berkumpul suara itu dalam bagasi," jelasnya.

Setelah menggunakan peredam, kendaraan akan bertambah bobot beratnya sesuai ukuran atau jenis kendaraan.

"Kalau mobil sedang atau besar bertambah sekitar 25 kg. sedangkan kelas mobil kecil itu sekitar 15-17 kg," tuturnya.

V Tech buka setiap hari kecuali hari besar. Senin - Sabtu buka pukul 08.00 - 17.00 WIB dan untuk Minggu buka pukul 08.00 - 15.00 WIB.