Notification

×

Iklan

Iklan

Cobain Bakso Rudal hingga Cuanki Yuk!

Senin, Mei 10, 2021 | 21:21 WIB Last Updated 2021-09-13T15:38:17Z

NUBANDUNG
– Bandung adalah salah satu surga kuliner di Indonesia. Tempat makan bakso juga banyak tersebar di Bandung. Pokoknya Bandung itu kota kuliner yang tidak ada duannya.

Mau jalan-jalan ke spot mana pun, lokasi berbagai kuliner pasti tersedia. Tinggal kita memilih jenis kuliner apa yang kita makan.

Mau bakso? Di Bandung banyak tempat makan bakso yang keren. Berikut 5 tempat makan bakso di Bandung yang terkenal enak yang dikutip dari FoodDetik.com.

Bakso Mantep Gunung Giri Solo


Kalau ingin makan bakso Solo yang enak, ada satu tempat makan yang bisa jadi pilihan. Namanya Bakso Mantep Gunung Giri Solo yang berlokasi di Jalan Aceh No. 22A, Babakan Ciamis, Bandung.

Tempat makan ini sangat populer dan sudah mendapatkan ribuan ulasan di Google. Satu porsi bakso berisi bakso polos, bakso urat, tahu goreng, mie, dan tetelan.

Kuahnya agak keruh dan terasa gurih dari kaldu sapi. Harga per porsinya dibanderol Rp 25.000-an.

Bakso Mantep Gunung Giri Solo beralamat ddi Jalan Aceh No. 22A, Babakan Ciamis, Bandung. Jam operasionalnya mulai dari 9.00-21.00 WIB.

Bakso Enggal Malang


Seperti namanya, Bakso Enggal Malang menawarkan bakso khas Malang yang kuahnya terkenal gurih. Bakso Enggal Malang salah satu tempat makan bakso enak di Bandung dengan ribuan ulasan di Google.

Lokasinya ada di Jalan Burangrang No. 12, Lengkong, Bandung. Kamu bisa memilih jenis bakso sendiri di sini. Pilihannya ada bakso polos, bakso urat bakso goreng, siomay, hingga pangsit goreng. Siraman kuahnya juga bening dan gurih. Harganya sekitar Rp 20.000-an.

Bakso Enggal Malang beralamat di Jalan Burangrang No. 12, Lengkong, Bandung. Jam operasionalnya mulai pukul 9.00-22.00 WIB.

Bakso Semar


Bakso Semar juga sangat populer di Bandung dan terkenal enak. Lokasinya ada di Jalan Cihampelas Bawah No. 68, Bandung. Tempat makan ini menyajikan bakso dengan rusuk yang melimpah.

Menu baksonya cukup banyak, ada bakso halus, bakso urat, bakso rawit, dan bakso cincang. Untuk baksonya saja dibanderol harga Rp 22.000, namun kalau kamu memesan paket super semar akan diberikan tulang rusuk dengan harga Rp 35.000.

Bakso Semar beralamat di Jalan Cihampelas Bawah No. 68, Tamansari, Bandung. Jam operasionalnya 24 jam. Cocok untuk kamu yang suka begadang.

Bakso Rudal Anggrek


Bakso rudal adalah jenis bakso yang berisi cacahan urat sapi melimpah. Di Bandung juga ada tempat makan bakso rudal enak yaitu di Bakso Rudal Anggrek. Kalau ke sini wajib pesan bakso komplet yang dibanderol harga Rp 16.000. Ada juga yang ukurannya jumbo dibanderol harga Rp 20.000-an.

Bakso Rudal Anggrek beralamat di Jalan Anggrek No. 69, Cihapit, Bandung. Jam operasionalnya dari pukul 11.00-18.00 WIB.

Cuanki Serayu


Bakso enak di Bandung lainnya adalah Cuanki Serayu. Tempat makan ini menawarkan cuanki atau bakso dengan kuah bening yang mirip dengan bakso khas Malang. Karena di dalamnya ada pangsit goreng.

Lokasi Cuanki Serayu berada di Jalan Serayu No. 2, Cihapit, Bandung. Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi karena sudah terkenal kelezatannya. Satu porsinya bakso cuanki di sini memiliki harga Rp 10.000-Rp 17.000.

Cuanki Serayu beralamat di Jalan Serayu No. 2, Cihapit, Bandung. Jam operasionalnya mulai puku 11.00-19.00 WIB.

Kamu mau makan bakso di mana nih? Lima rekomendasi tempat makan bakso di atas dijamin keren dan puas banget kalau kamu makan bakso di sana bareng teman atau keluargamu. Selamat mencoba ya!
X
X