Inilah 4 Rumah Makan Padang di Bandung yang Kudu Dikunjungi

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah 4 Rumah Makan Padang di Bandung yang Kudu Dikunjungi

Selasa, 30 November 2021 | 13:48 WIB Last Updated 2021-11-30T06:48:25Z


NUBANDUNG.ID
– Berbuka puasa bersama teman atau keluarga memang menyenangkan. Apalagi kalau berbuka puasa di tempat makan yang terkenal enak dan harganya terjangkau. Bagaimana dengan restoran Padang, apakah kamu tertarik buka puasa di sana? 

Berikut 4 restoran Padang di Bandung yang akrab di lidah urang Sunda yang patut kamu kunjungi.

1. Bu Mus


Restoran padang yang satu ini sudah sangat dekat dengan warga Kota Bandung, bahkan citarasanya pun mengikuti lidah urang Bandung. Hadir sejak puluhan tahun lalu, runah makan Bu Mus ini ada di Jalan Buahbatu. Kelebihan Bus Mus adalah tidak memiliki cabang seperti yang lainnya, tempatnya juga tidaklah besar. Namun pelanggan berdatangan silih berganti. Kalau ingin merasakan hidangan Bus Mus jangan datang sebelum pukul 17.00 WIB karena biasanya hidangan mereka sudah habis alias ludes.

2. Simpang Raya


Siapa yang enggak kenal restoran Padang yang satu ini. Cabangnya yang tersebar di mana-mana membuat Simpang Raya memang cukup dikenal di semua lidah. Begitu juga di Bandung tersebar di enam area. Simpang Raya memang patut dicoba.

3. Sederhana


Sama halnya Simpang Raya, rumah makan Sederhana ini memang menyebar di beberapa lokasi di Kota Bandung. Kuahnya yang kental tetapi tak begitu pedas ini cukup membuat urang Sunda tak kehilangan selera dan selalu ingin mencobanya. Di tempat makan ini, paru digoreng kering sehingga kriuknya benar-benar mantap.

4. Kapau Merdeka


Kalau kebetulan lewat ke Jalan Merdeka, cobalah belok ke arah Kapau Merdeka. Di sana ada nasi Padang yang sudah cukup terkenal di urang Bandung. Rasa Padangnya yang asli dan tetap dijaga memang membuat restoran ini menjadi salah satu restoran Padang di jatung kota yang selalu dicintai pelanggannya.

Diolah dari Ayobandung.com