Notification

×

Iklan

Iklan

5 Bubur Ayam Enak di Bandung Cocok untuk Sarapan

Sabtu, Juni 05, 2021 | 07:37 WIB Last Updated 2021-09-13T15:38:17Z

NUBANDUNG
– Kalau jalan-jalan ke Bandung tidak sah rasanya kalau belum merasakan sarapan bubur ayam yang paling enak yang ada di Kota Kembang.

Penasaran tempat bubur enak yang ada di Kota Bandung itu di mana saja? Berikut lokasinya yang kami kutip dari Tribunnews untuk Anda.

Bubur Ayam Gibbas


Bubur Ayam Gibbas berlokasi  di Jalan A.H. Nasution No. 45 Bandung. Sajian Bubur Ayam Gibbas ini terkenal dengan topping suwiran daging ayam yang melimpah.

Bahkan apabila memesan bubur ayam di sini, Anda akan mendapatkan satu mangkuk bubur dan satu mangkuk suwiran daging ayam. Selain itu, ada juga tambahan emping sebagai pengganti kerupuk dan telur rebus di atasnya.

Bubur Ayam Mang H. Oyo


Bubur Ayam Mang H. Oyo berlokasi di Jalan Sulanjana No. 30, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung. Kuliner Bubur Ayam ini dikenal sebagai tempat sarapan favorit untuk warga Bandung. Bubur ayam di sini memiliki tekstur bubur yang kental dan rasa gurih asin yang pas di lidah.

Bubur Ayam Yuyu Batununggal


Bubur Ayam Yuyu Batununggal berlokasi  di Jalan Batununggal Indah 1 No. 46 Bandung. Kuliner bubur ayam ini menjadi istimewa karena bubur ayam Yuyu Batununggal terbuat dari beras pandanwangi sehingga menciptakan tekstur bubur yang kental dan rasanya lebih sedap.

Bubur Ayam Kang Dedi


Bubur Ayam Kang Dedi yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 81, Astanaanyar, Kota Bandung. Warung makan Bubur Ayam Kang Dedi ini buka setiap hari pukul 06.00-10.00 dan 17.00-23.00 WIB.

Warung bubur ayam ini tidak pernah sepi pembeli ini. Ada banyak topping yang bisa kamu nikmati, mulai dari suwiran daging ayam kampung, cakue, dan ati ampela. Cita rasa Bubur Ayam Kang Dedi ini cenderung asin karena menggunakan kecap asin.

Bubur Ayam Serbu Rame


Warung Bubur Ayam Serba Rame ini terletak di Jalan Cisitu Lama, Dago, Bandung. Buka dari pukul 07.00 hingga pukul 10.00 WIB, namun biasanya sebelum pukul 10.00 sudah habis diserbu pembeli.

Bubur ayam ini mempunyai tekstur bubur yang tidak kental dengan tambahan aneka topping yang bervariasi. Topping yang bisa kamu dapatkan mulai dari sayap ayam, kepala ayam, ceker ayam, kerupuk pangsit, hingga jamur shitake.

Bagaimana, Anda penasaran? Selamat mencoba ya!
X
X