Darajat Pass, Suguhkan Keindahan Garut Pada Wisatawan

Notification

×

Iklan

Iklan

Darajat Pass, Suguhkan Keindahan Garut Pada Wisatawan

Jumat | Juni 04, 2021 Last Updated 2021-09-13T15:31:08Z


NUBANDUNG
- Objek Wisata Darajat Pass merupakan tempat liburan yang populer di Garut. Maka tak heran banyak yang mencari informasi terbaru seputar Darajat Pass. 


Liburan bersama keluarga tercinta tentunya akan menjadi momen yang paling berkesan. Karena itu, objek Wisata Darajat Pass di Garut bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan musim liburan. 


Anda bisa menikmati susasana pegunungan dengan pemandangan alam sekitar dan udara yang sejuk. Bersenang-senang dengan berenang di kolam renang air panas yang berasal dari sumber air pegunungan Kawah Darajat. Bermain air bersama buah hati kesayangan di taman air Darajat Pass serta menikmati hangatnya kebersamaan dengan menginap di Bungalow Darajat Pass. 


Dikutip langsung dari website resminya Darajat Pass. Di sana dijelaskan bahwa Darajat Pass merupakan sebuah Objek Wisata Pemandian Air Panas, Taman Air, Rumah Makan, Out Bound & Penginapan yang secara administratif terletak di Jl. Darajat Km. 14 Kampung Bedeng Desa Karyamekar Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Indonesia. 


Dengan jarak 25 KM dari Garut Kota, dengan nuansa pegunungan, Lingkungan Pertanian dengan panorama alam yang indah menjadikannya sebuah destinasi wisata keindahan alam Garut. 


Kawasan di sekitar Darajat Pass memiliki ciri khas tanah Sunda yang masih menawarkan lingkungan yang asri, orang-orang yang ramah. Dari tempat ini, ada banyak hal yang bisa anda manfaatkan ketika sengaja berkunjung ke Darajat Pass. 


Selain menawarkan lingkungan alam sekitar yang berupa perbukitan dan ladang kebun milik warga setempat, tempat ini juga menawarkan ciri khas lain seperti penginapan dan wahana taman air panas yang bisa dimanfaatkan semua anggota keluarga, terutama anak anda. 

 

Semua kota yang memiliki objek wisata taman air tentunya memiliki fasilitas standara sebuah Water Park. Namun tidak semua taman air yang ditawarkan adalah air panas. Nah di Darajat Pass Garut, memiliki fasilitas utama yang ditawarkan pada wisatawan yaitu wahana taman air seperti Watter Bomm, Ember Tumpah dan Kolam Renang Anak dan Dewasa dengan konsep Hot Water. 


Karena udara di Darajat Pass dingin jadi sangat pas untuk berendam untuk menghilangkan rasa lelah dan penat akibat berbagai aktivitas sehari-hari dengan pemandangan yang menyejukan mata dan kehangatan airnya.


Harga Tiket Masuk Taman Air Darajat Pass


Dewasa: Weekday: Rp.30.000/orang Weekend: Rp.35.000/orang


Dewasa: Weekday: Rp.25.000/orang Weekend: Rp.30.000/orang