Rekomendasi Makanan Enak di Jakarta Selatan

Notification

×

Iklan

Iklan

Rekomendasi Makanan Enak di Jakarta Selatan

Sabtu, 05 Juni 2021 | 16:31 WIB Last Updated 2021-09-13T15:32:14Z


NUBANDUNG
- Buat kamu yang tinggal di Jakarta Selatan, ada info bagus nih karena kita akan kasih rekomendasi makanan enak yang bisa kamu pesan untuk makan di rumah:


Bansan


Pilihan pertama ada Bansan. Restoran Jepang milik seorang penyiar radio, Paquita Genuschka dengan partnernya Gilang Candraditya. Makanan dengan konsep rice bowl yang sangat praktis untuk dikonsumsi. Pilihan makanannya juga dijamin cocok lidah-lidah orang Indonesia karena mereka menyajikan menu ayam dan beef.


Bansan menyajikan tiga menu, yaitu OG Chicken Nanban (Rp 40.000), Fire Nanban (Rp 43.000), dan Triple Sauce Roast Beef (Rp 55.000). Ketiga menu ini disajikan dalam konsep makanan Jepang yang sudah mendapat pengaruh dari budaya Barat, sehingga disebut dengan Yoshoku Food.


Potongan ayam pada Chicken Nanban dan lembaran tenderloin pada Triple Sauce Roast Beef membuat lidah bergoyang-goyang dan membuat mood di rumah jadi bagus lagi! Buat kamu yang mau beli, Bansan berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan dan bisa dipesan melalui layanan ojek online.


Alamat Bansan


Jl. Cipete Raya No. 65, Fatmawati

Telepon: 021 7663228


Sate Padang “Ajo Ramon”


Kalau ini datang dari dunia per-sate-an. Pilihan kedua ada Sate Padang “Ajo Ramon”.  Makanan praktis khas Indonesia ini surprisingly punya rasa yang berbeda dari sate padang pada umumnya.


Bumbu yang lebih pekat dan pedasnya yang nendang bikin ketagihan pengen ngunyah terus. Di Ajo Ramon ini, Supriadi selaku pemilik mengatakan kalau dia punya dua bumbu andalannya, yaitu bumbu Pariaman dan bumbu Padang Panjang. Kalau kamu pecinta makanan pedas, kita saranin pesan dengan bumbu Pariaman.


Warung tenda sate padang “Ajo Ramon” ini berada di kawasan Pasar Santa, Jakarta Selatan. Buat kamu yang mau pesan, Ajo Ramon buka pukul 17.00 sampai 24.oo WIB.


Alamat Sate Padang “Ajo Ramon”


Jl. Cipaku 1, Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Wo Ai Mie


Santapan bakmi khas dari negeri China memang sudah tidak asing lagi untuk lidah orang Indonesia. Apalagi Wo Ai Mie ini berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan yang pastinya penuh dengan nuansa kekinian anak muda.


Wo Ai Mie menyediakan lima jenis menu yang bisa lo pilih, antara lain Bakmi Local Favorites, Oriental Fare, Shanghai Staple, Vegetarian Delight, hingga Wildfire. Sajian lima menu mie ini pun memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Makanya, cocok banget buat lo sama teman-teman mencoba kelima menu ini bersama-sama, biar bisa saling coba.


Untuk menu andalan, Wo Ai Mie masih memegang Oriental Fare dan Wildfire karena menjadi best seller dan paling diminati pengunjung yang datang. Ya dalam kondisi seperti ini, sepertinya lo terpaksa menikmatinya dari rumah. Walaupun makan di rumah, cita rasa dalam mie yang disajikan juga tidak akan luntur dan tetap terjaga kualitasnya.


Wo Ai Mie buka setiap hari Senin – Minggu. Senin sampai Jumat buka pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Hari Minggu buka dari pukul 09.00 – 22.00 WIB dan Sabtu 10.00 – 00.00 WIB.


Alamat Wo Ai Mie


Jl. Cipete Raya No. 7B, Cipete Selatan

Cilandak, Jakarta Selatan.


Roti Eneng


Nah yang terakhir ada rekomendasi cemilan-cemilan ringan tapi mengenyangkan. Ada Roti Eneng yang menyajikan hidangan roti bakar dengan beragam varian isi, tidak seperti roti bakar pada umumnya.


Roti Eneng menghadirkan sajian mulai dari roti bakar isi lelehan keju, olesan selai earl grey, hingga pasta teri yang tidak kalah unik. Cocok banget buat nemenin lo kerja atau belajar di rumah.


Uniknya lagi, roti tawar mereka ini organik buatan mereka sendiri dengan bahan-bahan yang juga healthy. Untuk harganya juga terjangkau mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 45.ooo lo sudah bisa membuat perut kenyang dan juga menyehatkan tubuh.


Tidak hanya roti, mereka juga menyajikan menu lain seperti kopi dan varian pasta yang tidak kalah lezat. Buat kamu yang mau pesan Roti Eneng, mereka berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan.


Alamat Roti Eneng


Jl. Gandaria Tengah IV No. 19

Gandaria, Jakarta Selatan.

Telp: 021-7251746 / 081294013000