Notification

×

Iklan

Iklan

Mau Ngadem? Yuk Wisata Ke Kampung Sampireun

Rabu, Juni 02, 2021 | 16:15 WIB Last Updated 2021-09-13T15:31:08Z

NUBANDUNG - Berwisata bersama keluarga, cobalah ke Kampung Sampireun. Di sinilah, tempat wisata komplit tersedia.Kampung Sampireun tampaknya sudah sering didengar oleh para traveller. Tempat wisata di Kabupaten Garut, Jawa Barat, ini memang jadi destinasi favorit untuk wisata keluarga.


Tempat wisata ini 'all-in-one', ada penginapan, danau cantik, juga beragam fasilitas lainnya yang bisa dinikmati bersama keluarga. Atas kelengkapan dan kecantikannya, tak heran Kampung Sampireun dijejali keluarga saat akhir pekan. Tapi jangan kuatir, lahannya luas sehingga tidak sumpek atau terasa penuh.Resor bernuansa Perkampungan Sunda, yang berlokasi di Jl. Raya Samarang- Kamojang KM 4, Desa Sukakarya Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. 


Kampung Sampireun memiliki luas area kurang lebih 5,5 hektar termasuk luas Situ Sampireun didalamnya, dengan tujuh mata airnya yang jernih dan menjadi andalan serta daya tarik kawasan ini. Kampung sampireun memiliki 46 Bungalow terdiri dari : 7 unit tipe Kalapalua Suite, 3 unit tipe Kurtaji Suite, 10 Unit tipe Waluran Suite, 1 unit tipr Manglayang suite dan 20 unit tipe Deluxe Garden.


Bungalow tersebut dirancang dengan ciri khas Rumah Panggung Tatar Sunda Parahyangan dengan dilengkapi perahu untuk setiap bungalow maka tamu yang menginap dapat menikmati suasana Situ Sampireun. 


Selain itu Kampung Sampireun juga menyediakan banyak fasilitas diantaranya : Seruling Bambu Restaurant, Amantie Restaurant, Warung Kopi, Meeting Room yang mampu menampung hingga 310 orang, Taman Sanghyang Dayu yang dapat dipergunakan sebagai tempat Diner Party, Kolam Renang dan Taman Sari Royal Heritage Spa, serta fasilitas yang terbaru yakni Children Playground.


Kampung Sampireun sendiri cocok untuk Meeting, Outing, Honeymoon. Istimewa karena didukung oleh lokasi Resort yang dikelilingi pegunungan, taman bunga hingga memberikan nuansa kampung yang kental, asri, dan eksotis. (detiktravel)

X
X