Notification

×

Iklan

Iklan

Polrestabes Bandung-UIN SGD Lakukan Vaksinasi Covid-19

Kamis, Agustus 05, 2021 | 18:51 WIB Last Updated 2021-09-12T06:13:58Z




NUBANDUNG.ID-Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional Covid-19, Gugus tugas Covid-19 bekerja sama dengan Polrestabes Bandung menggelar vaksinasi untuk mahasiswa, keluarga Dosen dan Tenaga kependidikan (Tendik) di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang berlangsung di Gedung Anwar Musaddad, Kamis (05/08/2021).


Wakil Rektor III UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Ah. Fathonih, M.Ag menjelaskan Vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa, keluarga Dosen dan Pegawai bertajuk Ibadah Tenang, Kerja Nyaman sebagai ikhtiar memutus mata rantai penyebaran corona di lingkungan kampus.


"Saya atas nama Ketua Gugus Covid 19 dan pimpinan  UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polwiltabes Bandung yang sudah memfasilitasi dan menyediakan vaksin untuk keluarga dari suami, istri, anak dan mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung sejumlah 1500," tegasnya.


Dengan rincian vaksin yang di peruntukan, "500 untuk keluarga dan 1000 untuk mahasiswa yang dilaksanakan selama 2 hari, yaitu hari ini dan besok, tanggal 5 dan 6 Agustus 2021 di gedung Anwar Musaddad Kampus 1," jelasnya. 


"Saya berharap kepada civitas akademika UIN Sunan Gunung Djati Bandung untuk memanfaatkan kesempatan ini. Vaksinasi adalah ikhtiar untuk melindungi kita dan keluarga serta mahasiswa dari bahayanya Covid-19," tandasnya.


Kita berharap agar mahasiswa yang saat ini berada di daerah luar Bandung untuk ikut juga vaksinasi. "Ruang dan peluang itu terbuka luas agar pada saat perkuliahan offline mahasiswa sudah divaksin semua," pungkasnya.

X
X