Notification

×

Iklan

Iklan

Official Poster Film Finch (2021) Karya Miguel Sapochnik

Minggu, September 19, 2021 | 12:57 WIB Last Updated 2021-09-19T05:57:04Z


NUBANDUNG
- Amblin Entertainment telah merilis poster resmi pertama dari film produksi mereka,  sebuah film bergenre fiksi ilmiah Apokaliptik yang dibintangi Aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks. 


Film ini semula berjudul bios kemudian berganti judul menjadi Finch, yang merupakan nama karakter yang diperankan oleh Tom Hanks. Film yang diproduksi Universal Pictures dengan amblin Entertainment ini, hak penayangannya dibeli oleh Apple TV dan akan ditayangkan secara streaming di Apple TV mulai 5 November 2021.


Finch’ berkisah tentang sebuah keluarga yang tidak mungkin dapat ditemukan di dunia nyata karena di dalamnya terdiri dari seorang pria, robot, dan seekor anjing. 


Robot tersebut dibuat secara khusus oleh Finch untuk menemani sang anjing kesayangan hingga merawatnya bila ia sudah menutup usia. Mereka kemudian melakukan petualangan melintasi negara.


Tom Hanks berperan sebagai Finch, seorang insinyur robotika dan salah satu dari segelintir manusia yang selamat dari peristiwa matahari dahsyat yang telah mengubah dunia menjadi gurun. 


Akan tetapi, Finch yang telah tinggal di bunker bawah tanah selama satu dekade itu, telah membangun dunianya sendiri yang dia bagikan dengan anjingnya, Goodyear. 


Dia menciptakan robot yang diperankan oleh Caleb Landry Jones, untuk mengawasi Goodyear ketika dia tidak bisa lagi melakukannya. Saat ketiganya memulai perjalanan berbahaya ke Amerika Barat yang sunyi, Finch berusaha menunjukkan ciptaannya yang ia beri nama Jeff sebagai wujud lain dari kegembiraan dan keajaiban tentang makna kehidupan.


Film ‘Finch’ disutradarai oleh Miguel Sapochnik. Sebelumnya, ia telah menyutradarai beberapa episode ‘Game of Thrones’, termasuk di dalamnya ‘Hardhome’ (2015), ‘Battle of the Bastards’ (2016), hingga episode musim terakhir, ‘The Long Night’ (2019) dan ‘The Bells’ (2019). Miguel Sapochnik juga pernah menyutradarai film bergenre fiksi ilmiah berjudul Repo Men (2010) yang dibintangi Jude Law dan Forest Whitaker.


Film ini diproduseri oleh Kevin Misher, Jack Rapke, Jacqueline Levine, dan Powell. Sementara itu, beberapa perusahaan yang berada di balik produksi adalah Amblin, Reliance Entertainment, dan Walden Media.

X
X