Perhelatan Bandung Arts Festival 2021 Digelar di Dago Tea House

Notification

×

Iklan

Iklan

Perhelatan Bandung Arts Festival 2021 Digelar di Dago Tea House

Kamis | Oktober 21, 2021 Last Updated 2021-10-21T07:16:32Z


NUBANDUNG
– Tahun ini menjadi yang ke-7 event “Bandung Arts Festival (BAF)” diselenggarakan. BAF#7 menjadi tantangan baru untuk megembalikan pesona penting dari keindahan alam lewat karya-karya kreatif para seniman.


Harapannya, untuk bisa mendapatkan kembali keindahan alam yang terus menerus terkikis. Para seniman yang terlibat pun akan dapat kembali ke keadaan terdalam diri mereka dalam mempraktikkan bentuk seninya.


Bandung Arts Festival merupakan wadah yang kaya bagi seniman dari berbagai disiplin ilmu, latar belakang, dan tingkat pencapaian dapat menemukan platform untuk kreasi, kolaborasi, pertukaran, dan eksperimen.


Festival ini pun telah memenangkan banyak penghargaan dalam bidang seni dan komunitas global. Di dalamnya, ide yang berani dapat diakses secara bebas untuk semua orang, dengan cara yang tidak mahal.


Di samping itu, BAF adalah emersi budaya yang kuat dan kaya bagi seniman dan penonton yang berkunjung. Festival ini tetap inklusif, milik para seniman dan masyarakat. Di dunia yang pasarnya tinggi, BAF menjadi pengingat mengapa seseorang ada dan apa yang benar-benar berharga bagi manusia.


Transformasi spiritual menciptakan bingkai karya seni. Kemudian saling menginspirasi, mendukung satu sama lain, dan mendorong keunikan. Sebuah festival bagi seniman independen yang datang atas dukungannya sendiri untuk tampil, berkolaborasi, bertukar pikiran, dan berbagi ide.


Kehadiran Bandung Arts Festival mempunyai spirit seni untuk semua. Dengan kata lain, berusaha merangkul lebih banyak kalangan dan seniman dari berbagai latar belakang seni untuk terlibat.


Event tersebut menjadi sangat menarik bagi para seniman khususnya karena memilih site atau venue yang sangat spesifik dan bersanding dengan lokal konten. Di mana seni merupakan puncak dari penciptaan dan imajinasi seorang seniman.


Perhelatan Bandung Arts Festival #7 akan digelar mulai 28 Oktober 2021 hingga 10 November 2021. Bertempat di Taman Budaya Dago Tea House, Kota Bandung.