Inilah 4 Destinasi Wisata di Kota Bogor yang Bersertifikat CHSE

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah 4 Destinasi Wisata di Kota Bogor yang Bersertifikat CHSE

Selasa | November 09, 2021 Last Updated 2021-11-09T04:45:25Z


NUBANDUNG
– Kota Bogor tercatat sebagai salah satu wilayah di Jawa Barat yang masuk dalam kategori PPKM Level 1. Berikut kami sajikan 4 destinasi wisata di Kota Bogor yang bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability).


Kendati demikian, berwisata di kota ini tetap harus menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan.


1. Kebun Raya Bogor


Kebun Raya Bogor dikenal sebagai destinasi wisata alam yang menyediakan titik-titik menarik yang dapat menambah wawasan tentang tanaman atau tumbuhan. Di lokasi ini juga terdapat sejumlah tempat bersejarah, seperti Istana Bogor dan Monumen Lady Raffles. Selain berjalan kaki, berkeliling kawasan ini bisa dilakukan dengan menyewa sepeda yang disediakan pengelola.


2. Kuntum Farmfield


Sesuai namanya, Kuntum Farmfield menawarkan destinasi rekreasi yang mengusung konsep agrowisata. Di lokasi ini, wisatawan bisa menikmati panorama sembari melihat secara langsung kegiatan pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan. Tempat yang cocok untuk wisata keluarga di Kota Bogor ini berlokasi di Jl. Raya Tajur 291.


3. Jbound


Arena rekreasi dan edukasi ini berada di Jl. Bogor Nirwana Residence. Daya tarik destinasi wisata ini adalah wahana-wahana yang punya nilai edukasi. Sejumlah fasilitas yang disediakan di sana antara lain outbound, kebun binatang mini, area berkemah, dan lokasi berfoto.


4. Devoyage Bogor


Destinasi wisata ini menyajikan suasana khas Eropa. Selain menarik dan unik, juga Instagramable serta mengakomodasi semua kalangan. Ada sejumlah wahana permainan yang menarik di sana, seperti Mini Eropa Devoyage sembari menaiki Venetian Canoe, area bermain anak hingga area bermain panah.