Suka Jalan-Jalan Malam Hari? Inilah 5 Tempat Kuliner Malam di Bandung

Notification

×

Iklan

Iklan

Suka Jalan-Jalan Malam Hari? Inilah 5 Tempat Kuliner Malam di Bandung

Rabu | November 10, 2021 Last Updated 2021-11-10T02:44:01Z


NUBANDUNG
– Menikmati suasana malam hari di Bandung yang sejuk memang paling pas jika berkumpul bersama kerabat dekat dan juga makanan yang nikmat.


Bandung dengan jajanannya yang khas dan beragam, punya beberapa tempat rekomendasi yang bisa Wargi Bandung datangi untuk berwisata kuliner lho.


1. Jl Cibadak & Sudirman Street


Kawasan yang dekat dengan Alun-alun Kota Bandung ini menawarkan banyak jajanan pinggir jalan yang bisa Wargi Bandung nikmati.


Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat tersedia dengan banyak pilihan di sini. Wargi Bandung yang muslim, disarankan untuk bisa memilih makanan yang dijual di sini. Karena beberapa makanan yang dijual di sini mengandung olahan daging babi.


Untuk makanan berat, salah satu yang rekomendasi di sini adalah kobe tepanyaki. Sedangkan untuk jajanan ringan ada Bola Ubi Gardujati dan juga Ronde Jahe Alkateri.


2. Dipatiukur


Lokasinya berada di sekitar beberapa universitas yang tentu banyak mahasiswa, di sini banyak makanan yang pas di kantong dan rasanya juara.


Beberapa menu bebek goreng rekomendasi di Bandung ada di sini lho. Ada Bebeke Om Aris, Bebek Merapi, Bebek Sambal Mangga, dan juga Bebek Ali Borme.


Selain itu ada juga Sate Padang DU yang sudah terkenal enak di sini. Kalau ingin sekedar menikmati suasana malam Kota Bandung bersama teman-teman, ada beberapa lapak pedagang susu murni yang pas dijadikan tempat nongkrong juga.


3. Saparua Park


Pilihan jajanannya memang tidak sebanyak di tempat yang lain, tapi di sini beberapa jajanannya sudah jadi list wajib wisata kuliner di Bandung.


Ada dimsum dan juga warung ketan susu yang memanjakan lidah Wargi Bandung. Selain itu ada juga nasi liwet yang bisa Wargi Bandung jadikan pilihan untuk makanan berat.


4. Kawasan Punclut


Berada di kawasan perbukitan Bandung bagian utara, selain sambil menyantap makanan di sini Wargi Bandung juga bisa sambil menikmati pemandangan cahaya lampu kota Bandung.


Menu makanan yang terkenal di sini adalah nasi merah dengan berbagai macam lauk pauknya. Cocok untuk Wargi Bandung yang ingin makan sembari melepas penat dari kesibukan.


5. Gelap Nyawang


Pusat kuliner yang satu ini berada di sepanjang Jalan Gelap Nyawang dan lokasinya dekat dengan kampus ITB (Institut Teknologi Bandung) dan Masjid Salman.


Salah satu makanan yang rekomendasi di sini ada ayam cola. Kalau Wargi Bandung mau makan ala angkringan, di sini ada juga Angkringan Mas Jo dan Angkringan Narji yang menjadi rekomendasi. Jika Wargi Bandung mau dendeng batokok bakar khas Jambi, bisa juga coba di Rajo Dendeng yang ada di depan MBA ITB.