5 Cafe Unik di Bandung Ini Cocok untuk Kongkow Bareng Lho!

Notification

×

Iklan

Iklan

5 Cafe Unik di Bandung Ini Cocok untuk Kongkow Bareng Lho!

Senin, 25 April 2022 | 08:57 WIB Last Updated 2022-04-25T01:57:54Z


NUBANDUNG.ID
- Menghilangkan penat selain dengan liburan, juga bisa nongkrong bareng teman di cafe. Lebih asik lagi jika cafe tempat nongkrongnya punya konsep yang unik dan menarik.


Berikut ini 5 cafe unik di Bandung yang bisa dijadikan pilihan untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.


1. Delapan Padi


Bayangkan Anda menikmati santapan, ditemani anin sepoi-sepoi dan tanaman, terduduk di atas ayunan. Sensasi inilah yang akan dirasakan pengunjung jika ke Delapan Padi. Untuk yang sudah berkeluarga, si kecil akan semakin betah dengan ayunan ini.


Jika ingin suasana yang tetap adem dan rindang dengan kursi formal, Delapan Padi juga menyediakannya. Butuh konsentrasi sendiri ataupun menghabiskan waktu dengan pasangan, bisa lebih santai di restoran ini.


Alamatnya ada di Jl. Dipati Ukur No.8, Lebakgede, Bandung, buka dari jam 08.00-22.00 WIB.


2. District Dago Cafe and Resto


Resto yang satu ini bisa jadi tempat paling unik dan dijamin instagramable. Mengusung konsep klasik, tempat ini punya spot berbeda di setiap sudut. Ada jendela warna-warni yang jadi ciri khas utama cafe ini yang kerap dijadikan spot foto.


Ada gelato corner dan area motor-mobil classic. Gelato corner melengkapi properti foto sekaligus mendinginkan pikiran dengan kelezatan es krim. Cafe District ada di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Bandung, buka dari pukul 12.00-11.00 WIB.


3. One Eighty Coffee


One Eighty Coffee menyajikan konsep unik yakni makan minum di atas kolam. Tenang, kolamnya sangat dangkal, air hanya di atas mata kaki orang dewasa. Bangunan cafe juga tak kalah ciamik dengan konsep bata industrial dan interior kayu.


Kalau ingin mampir, datang ke alamat Jl. Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Bandung. Buka lebih lama sejak 08.00-22.00 WIB.


4. Orofi Cafe by The Valley


Ingin ke luar negeri buat healing? Coba mampir ke Jl. Lembah Pakar Tim. No.99, Ciburial, Bandung, dan rasakan sensasi bersantai di Santorini Yunani. Semua bagian bangunan berwarna putih dan sedikit sentuhan biru, ditambah pemandangan menawan saat matahari mulai tenggelam.


Selain bisa foto-foto dan ngopi cantik, dijamin pikiran lebih fresh dan kembali menyala. Orofi Cafe buka sejak pukul 14.00-21.00 saat weekdays, dan weekend buka lebih awal pukul 11.00 WIB.


5. Nara Park


Kalau yang satu ini, punya area yang sangat luas. Cocok untuk dengan keluarga besar, atau mungkin hanya ingin sendiri di tengah suasana hijau. Jika membawa anak-anak, pasti akan senang bermain kesana kemari di atas rumput dan pepohonan. 


Alamat di Jl. Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Bandung. Agar masih merasakan sejuknya udara, tempat ini sudah dapat dikunjungi sejak pukul 07.00-21.00 WIB.