Bertanding di GBLA, David Da Silva Antusias Menatap Piala Presiden 2022

Notification

×

Iklan

Iklan

Bertanding di GBLA, David Da Silva Antusias Menatap Piala Presiden 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 | 12:15 WIB Last Updated 2022-06-11T05:15:47Z


NUBANDUNG.ID
— Penyerang Persib Bandung David da Silva mengaku antusias menatap Piala Presiden 2022. Terlebih pertandingan akan langsung dihadiri bobotoh. Itu akan menjadi pengalaman baru baginya bersama Maung Bandung.


Hadirnya bobotoh akan menjadi tambahan energi bagi Persib dalam setiap laga. Menurut Da Silva, hadirnya suporter fanatik Persib tersebut akan seperti pemain tambahan bagi skuad Pangeran Biru.


“Saya merasa antusias untuk bermain di depan mereka. Mereka tentunya akan mendukung kami. Mereka seolah merupakan pemain tambahan bagi kami di lapangan dengan dukungannya,” kata David, seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat 10 Juni 2022.


“Mereka adalah suporter yang bagus dan itu bagus bagi kami. Ini membuat kami harus memiliki dorongan lebih untuk mengerahkan kemampuan lebih dari seratus persen,” lanjutnya.


Da Silva merasakan dukungan langsung bobotoh pada saat melakoni pertandingan saat pemusatan latihan di Batam. Persib tampil dua pertandingan, terakhir lawan Tanjong Pagar dari Singapura, dan bobotoh memadati stadion saat itu.


“Ya itu atmosfer yang luar biasa. Mereka begitu antusias dan senang menyaksikan tim kami berlaga. Jadi itu adalah pengalaman yang sangat indah dan itu membuat saya paham betapa besarnya Persib. Itu bagus,” ungkapnya.


GBLA diperbaiki


Sementara itu sebagai bentuk keseriusan dalam menyambut perhelatan kompetisi, Persib bersama Pemerintah Kota Bandung dan sejumlah perwakilan Bobotoh melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 10 Juni 2022.


Kegiatan pengecatan Stadion GBLA didukung penuh oleh mitra Persib yakni Indaco (Envi). Pengecatan ini juga merupakan upaya Persib menjadikan Stadion GBLA lebih indah dan nyaman saat dihadiri bobotoh.


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono bersama perwakilan dari PT Indaco (Envi) Warna Dunia secara simbolis menyerahkan cat kepada Wali Kota Bandung Yana Mulyana sebagai bentuk terima kasih atas dukungan pemerintah.


“Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menyambut kembalinya bobotoh ke stadion untuk memberikan dukungan kepada Persib. Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung Persib sama halnya dengan bobotoh,” ungkap Teddy.


Sumber: persib.co.id